Boy William Sentil Orang Pamer Naik Jet Pribadi Tapi Bukan Miliknya Sendiri, Sindir Siapa?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Mendadak layangkan sindiran tajam, Boy William sentil orang sering pamer naik jet pribadi dan tunjukkan kemewahan namun bukan miliknya sendiri sontak bikin heboh netter.

WowKeren - Boy William mendadak berhasil mencuri perhatian. Usut punya usut, hal itu lantaran unggahan terbarunya yang tengah berpose di depan sebuah jet pribadi.

Boy William pun secara terang-terangan jika dirinya hanya numpang foto. Namun ia juga terlihat melayangkan sindiran yang ia tujukan pada orang-orang yang biasa pamer jet pribadi dan kemewahan namun nyatanya bukan milik sendiri.

"Numpang upload foto naik Jet nya orang ya. Soalnya ga punya. Biasanya yang upload foto kemewahan itu karna aslinya memang ga punya.. Ngaku," tulis Boy William dengan menambahkan sebuah emotikon.

Postingan Boy William itu rupanya ramai dikomentari oleh sejumlah artis. Salah satunya Maia Estianty. "Gitu ya???" tulis Maia Estianty dengan emotikon tawa.

Namun Boy William rupanya buru-buru menjawab jika sentilannya itu menjadi pengecualian untuk Maia. "Bunda pengecualian," tulis Boy William.



Boy William Sentil Orang Pamer Naik Jet Pribadi Tapi Bukan Miliknya Sendiri, Sindir Siapa?

Sumber: Instagram

Sementara itu, netter rupanya ramai menebak-nebak terkait siapa yang sebenarnya tengah disindir oleh Boy William lewat unggahannya itu. Mengejutkannya, ada beberapa netter yang dengan gamblang menyeret nama Syahrini. Hal itu rupanya lantaran Syahrini diketahui sering memamerkan foto saat sedang menaiki jet pribadi.

"Syahrini ga sih," komentar akun @ma*****im. "Eitdah nyindir si inces ya (emotikon tawa)," sambung akun Instagram @to*****bi.

"Maksudnya si diva mendesah cecak nafas itu yg suka nempelin sticker nama dia di private jet seolah olah miliknya padahal nebeng punya temen and sewa," timpal akun @pr*****07. "Ig syahrini ga bisa di tag," seloroh akun @bj******11.

Sampai saat ini, tak diketahui pasti pada siapa Boy William melayangkan sindirannya itu. Apa memang benar pada Syahrini atau justru yang lain?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait