Kylie Jenner Dan Travis Scott Resmi Dikonfirmasi Kembali Berkencan
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott resmi kembali menjalin hubungan asmara. Kini, Kylie dan Travis akan menjadi orangtua yang sempurna untuk putri kecil mereka, Stormi Webster.

WowKeren - Selamat, Kylie Jenner dan Travis Scott (II) resmi dikonfirmasi tengah kembali menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, pasangan yang telah dikaruniai satu putri cantik bernama Stormi Webster itu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada Oktober 2019.

Kendati bukan lagi sepasang kekasih, Travis dan Kylie memang telah sepakat akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk Stormi. Sehingga keduanya masih sering terikat satu sama lain walau telah memutuskan mengakhiri hubungan asmara.

Kabar rujuknya pasangan itu pertama kali mencuat, pasca Kylie kepergok tengah menghadiri pesta ulang tahun Travis di Miami pada Minggu (2/5). Travis saat itu diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Kylie dan Travis lantas berpesta semalaman dan menghabiskan banyak momen bersama. Bahkan keduanya dikabarkan menari-nari dan bahagia bersama di klub malam LIV di Hotel Fontainebleau.


Sementara itu, seorang sumber terdekat telah mengonfirmasi dengan pasti bahwa Travis dan Kylie memang telah rujuk kepada In Touch. Sumber lainnya lantas juga memberikan pengakuan kepada Life & Style perihal hubungan Travis dan Kylie.

Sumber itu menyebut bahwa Travis dan Kylie mencoba agar hubungan keduanya kali ini benar-benar berhasil. Dengan kata lain, sepertinya, keduanya tak ingin kembali berpisah dan mengulangi kesalahan yang sama.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Travis dan Kylie banyak menikmati dan menghabiskan waktu berkualitas bersama. Bahkan Travis dan Kylie diketahui baru saja mengajak buah hati mereka untuk berlibur ke Disneyland Hollywood.

Sumber itu memastikan bahwa Travis dan Kylie menikmati banyak momen berharga sebagai orangtua. Mereka juga dikabarkan ingin memberikan kasih sayang keluarga yang layak untuk Stormi.

"Mereka sedang menjalani perjalanan hubungan mereka dan ingin membuatnya berhasil kali ini," terang sumber tersebut. "Mereka benar-benar menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama, melakukan liburan dan perjalanan darat yang menakjubkan, menginap di hotel mewah, dan mencintai setiap menit menjadi keluarga yang layak dengan Stormi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait