Donghyuk Beber Sikap Lisa BLACKPINK Diajak iKON Kolaborasi di Mnet 'Kingdom', Tak Terduga!
Instagram
TV

Donghyuk menceritakan mengenai cara mengundang Lisa BLACKPINK untuk berkolaborasi bersama iKON membawakan lagu 'Classy Savage' di Mnet 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - iKON memang sukses menggemparkan para penonton Mnet "Kingdom: Legendary War" atas penampilan mereka di ronde 3 tahap kedua. iKON diketahui tampil dengan membawakan lagu "Pretty Savage" milik BLACK PINK yang telah diaransemen ulang dan diberi judul "Classy Savage".

Hal yang tak terduga, pada penampilan rode yang diberi konsep "No Limit" tersebut iKON ternyata menggandeng Lisa BLACKPINK untuk tampil bersama mereka. Lisa turut menunjukkan penampilan memukaunya bersama dengan iKON di panggung "Kingdom: Legendary War".

Donghyuk akhirnya membeberkan mengenai cara iKON mengajak Lisa untuk berkolaborasi melalui V LIVE, Jumat (21/5). Donghyuk mengungkapkan bahwa akan sangat keren jika iKON mengajak Lisa tampil di "Kingdom: Legendary War" mengingat bertema No Limit atau tanpa batas.

"Karena temanya No Limit dan kami berpikir BLACKPINK sangat keren, jadi kami bertanya apakah kami dapat mengundangnya," cerita Donghyuk.


Donghyuk iKON menceritakan cara mengundang Lisa BLACKPINK kolaborasi untuk \'Kingdom: Legendary War\'

Sumber: V LIVE

Donghyuk pun langsung memberikan pujian lantaran Lisa langsung menyetujui ajakan iKON. Idol tampan itu menyebutkan bahwa Lisa adalah orang yang sangat baik sekaligus keren.

"Dan untungnya Lisa berkata iya. Dia sangat baik dan keren," puji Donghyuk.

Donghyuk pun sebelumnya juga memberikan komentar di unggahan Lisa yang membagikan potretnya dengan kostum kolaborasi bersama iKON. Selain Donghyuk, Jinhwan juga menuliskan komentar dengan berterima kasih kepada Lisa.

Sementara itu, "Kingdom: Legendary War" akan menyangkan kelanjutan dari penampilan ronde 3 tahap 2 para peserta pekan depan. Pada episode 8, "Kingdom: Legendary War" baru menunjukkan penampilan iKON dan Stray Kids. Penampilan BTOB, ATEEZ, SF9, dan The Boyz ditunjukkan di episode 9. Acara survival ini ditayangkan setiap hari Kamis, pada episode 10 atau final akan ditayangkan secara langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel