Beragama Kristen, Ini Alasan Junho 2PM Pergi ke Kuil Buddha
Instagram/mbc_ilivealone
Selebriti

Latar belakang agama Junho 2PM menjadi sorotan saat tampil di program 'I Live Alone' pada Jumat (21/5). Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Latar belakang agama Junho 2PM menjadi sorotan saat tampil di program "I Live Alone" pada Jumat (21/5). Ini merupakan penampilan tamu pertamanya sejak keluar dari militer bulan Maret lalu.

Diketahui, "I Live Alone" merupakan program yang menampilkan kehidupan selebriti yang tinggal sendiri. Karena itulah program ini mengikuti rutinitas mereka sejak bangun tidur di pagi hari.

Junho terlihat memulai harinya dengan santai. Begitu bangun tidur, ia duduk di ruang tamu dan mulai mengetuk ikan kayu, sebuah properti yang biasa digunakan para biksu Buddha saat melakukan ritual keagamaan.

Perilaku Junho tersebut memicu rasa penasaran para anggota "I Live Alone". Mereka kemudian bertanya apakah dia adalah seorang penganut Buddha.

Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Junho langsung memberi bantahan. Ia mengaku beragama Kristen, namun merasa tenang saat mengetuk ikan kayu sehingga pergi ke kuil Buddha untuk membelinya.


Beragama Kristan, Ini Alasan Junho 2PM Pergi ke Kuil Buddha

Source: MBC

Junho menjelaskan, "Sejujurnya, aku beragama Kristan. Aku pergi ke kuil dan membeli ikan kayu. Rasanya aku tidak boleh ketahuan melakukannya seolah sedang membeli merchandise artis lain."

"Aku harus bekerja untuk mengendalikan pola pikirku awal tahun ini. Dan aku merasa rileks ketika mengetuk ikan kayu itu," sambung idol 31 tahun tersebut.

Sementara itu, Junho akan membintangi sebuah drama baru berjudul "The Red Sleeve Cuff". Dalam drama berlatar abad ke-18 ini, Junho berperan sebagai Putra Mahkota Lee San yang jatuh cinta dengan seorang dayang bernama Sung Deok Im (Lee Se Young).

Setelah naik tahta menjadi Raja Jeongjo, dia ingin menjadikan Sung Deok Im sebagai selirnya. Namun ia ditolak mentah-mentah karena Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, hal yang tak mungkin terjadi dalam kehidupan selir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts