Tak seperti Anak Muda Umumnya, Kwak Dong Yeon Akui Tak Suka Clubbing Gara-gara Hal Ini
Instagram/kwakdongyeon0
Selebriti

Aktor tampan, Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa ia bukanlah orang yang suka pergi ke klub berbeda dari para pemuda kebanyakan karena mempunyai pengalaman ini.

WowKeren - Aktor tampan Kwak Dong Yeon saat ini memang sukses mencuri perhatian atas perannya di drama "Vincenzo". Kwak Dong Yeon diketahui berperan sebagai Jang Han Seo yang merupakan adik Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Kwak Dong Yeon pun sudah memulai proyeknya selanjutnya yakni bergabung dalam film bertajuk "6/45". Pada film bergenre komedi ini, Kwak Dong Yeon berperan sebagai seorang tentara.

"6/45" menceritakan kisah komik tentang tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu secara diam-diam saat angin meniupkan tiket lotere hadiah pertama melewati garis demarkasi militer Korea dan masuk ke Korea Utara.

Kwak Dong Yeon pun baru-baru ini melakukan wawancara bersama dengan Netflix Korea. Pada wawancara tersebut Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa ia bukanlah orang yang suka pergi ke klub malam.


Aktor tampan kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia menghormati orang-orang yang suka pergi ke klub malam juga. Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa ia tidak ingin mabuk hingga muntah di depan rumah orang lain karena usai pergi ke klub malam.

"Aku menghargai orang-orang yang suka clubbing dan orang-orang yang bekerja di industri itu. Tapi aku harap tidak ada yang seperti itu di lingkungan tempat tinggalku," ungkap Kwak Dong Yeon

"Apa kalian pernah mengalami jendela rumahmu tiba-tiba kena muntahan orang tak dikenal? Kamu pasti juga jadi sepertiku," tambahnya.

Kwak Dong Yeon pun kembali dengan gemas mengungkapkan ia adalah aktor kelahiran tahun 1997. "Kadang aku juga lupa, tapi itu benar tahun lahirku dan kelahiranku tidak telat didaftarkan," terangnya kocak.

Sementara itu, film "6/45" juga akan dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung. Kwak Dong Yeon sendiri akan berperan sebagai tentara bernama Man Cheol.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru