Bikin Fadil Jaidi Syok, Nagita Slavina Ngidam Villa Seharga Rp 200 Miliar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang kini tengah hamil anak kedua mengungkapkan bahwa ia menginginkan villa seharga rp 200 Miliar. Ungkapan tersebut tak ayal membuat Fadil Jaidi syok.

WowKeren - Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedua. Lantas baru-baru ini istri Raffi Ahmad tersebut kembali menjadi sorotan karena mengalami ngidam yang dinilai tak biasa.

Pada unggahan cerita Instagram @fadiljaidi, Nagita mengatakan ngidam untuk membeli salah satu villa di Bali, dengan pemandangan sunset yang menawan. Pada saat itu, Nagita sedang membuat acara makan malam dan BBQ dengan teman dekatnya, di salah satu villa di Bali.

Saat ibunda Rafathar itu sedang menyantap hidangannya, Fadil Jaidi pun membeberkan soal ngidamnya Nagita yang diakui berhasil membuatnya syok. “Guys masa Kak Gigi ngidam beli villa,” kata Fadil dalam media sosialnya.

“Ya bagus kan villanya?,” ucap Nagita. “Ya bagus, tapi syok aja pas gue denger harganya, coba dispill harganya berapa tadi kak, 200 juta?" tanya Fadil jaidi pada Maharani Kemala yang duduk di depannya.


Dan benar saja, ternyata harga villa yang diinginkan Nagita pun berharga fantastis mencapai ratusan miliar. "Engga, 200 M lah beb,” ucap Maharani Kemala. Lantas Nagita pun berniat untuk merayu Raffi agar bisa membelikan villa tersebut untuknya.

“Jadi dijual? Dijual buat aku? Ah bilang ah sama Raffi. Gimana caranya bilang beli ini, jadi gak usah ribet-ribet, tapi ini direnovasi dulu,” kata Nagita setelah selesai makan dan menikmati pemandangan di sekitar villa.

Video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter tampak memberikan komentar pro dan kontra terkait keinginan Nagita tersebut.

"Sampai kapan mau ‘pamer’ kayak gini 🤦🏻‍♂️Disa’at sebagian besar warga 021 sedang prihatin menghadapi pandemi ...kita taU itu harta hasil kerja keras loh .... tapi tahanan lah diri sedikit 🙏🥺," komentar seorang netter. "Ya allah beli villa 200M sprti berasa cm beli kacang goreng djlnan..(jiwa iri mronta2 kpn bs pny uang sbyk itu?kyknya bs cm ngayal seumur hidup pny uang sgtu byk)..😂😂😂," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru