BBMA 2021: Terima Icon Awards, Pink Gandeng Kedua Anaknya Berjalan Di Atas Red Carpet
YouTube/P!NK
Selebriti

Musisi cantik Pink memboyong kedua anaknya untuk menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. Potret ibu dan anak itu lantas berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Billboard Music Awards tengah digelar hari ini pada Senin (24/5) atau Minggu (23/5) waktu Amerika. Penghargaan musik itu disiarkan secara langsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Sederet musisi dunia telah dinominasikan sebagai pemenang Billboard Music Awards 2021.

Red carpet Billboard Music Awards 2021 juga telah dipenuhi dengan sejumlah musisi Hollywood tak terkecuali Pink. Musisi cantik berbakat itu hadir dalam Billboard Music Awards 2021 dengan balutan gaun berwarna merah muda. Pink terlihat mempesona dengan gaya rambut digelung ke atas.

BBMA 2021: Terima Icon Awards, Pink Gandeng Kedua Anaknya Berjalan Di Atas Red Carpet

Instagram

Sementara itu, Pink sendiri diketahui telah dipercaya untuk menerima penghargaan kategori Icon Awards untuk Billboard Awards 2021. Hal itu lantas membuat nama Pink tercatat sebagai pemenang ke-10 Icon Awards dalam sejarah penghargaan Billboard Music Awards. Sebelumnya, musisi Neil Diamond, Stevie Wonder, Prince, Jennifer Lopez, Celine Dion, Cher, Janet Jackson, Mariah Carey dan Garth Brooks telah tercatat sebagai pemenang Icon Awards dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards sebelumnya.


Semakin menarik lantaran Pink tak menghadiri acara tersebut seorang diri. Pink pun diketahui mengajak kedua anaknya untuk menemaninya dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. Bahkan Pink memamerkan kedua anaknya kepada media dengan berjalan di atas red carpet bersama.

Sebelumnya, kedua anak Pink itu merupakan buah cintanya bersama sang suami, Carey Hart. Kini keduanya masih terlihat harmonis dalam berumah tangga sejak memutuskan menikah pada 2006 silam. Dari pernikahan tersebut Pink dikaruniai satu putri cantik dan putra tampan bernama Willow Sage Hart dan Jameson Moon Hart.

BBMA 2021: Terima Icon Awards, Pink Gandeng Kedua Anaknya Berjalan Di Atas Red Carpet

Instagram

Penyanyi pemilik nama lengkap Alecia Beth Moore itu lantas terlihat menggandeng Willow dan Jameson untuk berjalan di atas red carpet. Pihak Billboard Music Awards 2021 pun mengabadikan momen berharga ibu dan anak tersebut.

Dalam potret keluarga itu, Putri cantik Pink tampak mengenakan dress berwarna ungu lengkap dengan jaket senada. Sementara itu, Jameson tampak menggemaskan dengan setelan jas berwarna hitam serta kemeja putih lengkap dengan celana jeans panjang. Bocah itu juga terlihat berdandan ala cowboy dengan memakai sepatu boots serta topi piring lebar berwarna biru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel