G-Friend Kompak Posting Gambar Perpisahan, Netizen Masih Syok dan Tak Percaya
Instagram/gfriendofficial
Selebriti
GFriend Bubar

Banyak yang masih kaget dan tidak percaya bahwa grup yang digawangi enam orang ini bubar. Gambar yang mereka posting baru-baru ini sukses membuat netizen sedih.

WowKeren - Para member G-Friend kompak memposting gambar yang sama menyusul berakhirnya kontrak mereka secara resmi pada 22 Mei 2021. Banyak yang masih kaget dan tidak percaya bahwa grup yang digawangi enam orang ini bubar.

Gambar yang diposting adalah foto enam member yang terbelah menjadi dua untuk berjalan di jalur yang terpisah. Semua member menggunakan keterangan yang sama.

Berpisah Jalan, Member G-Friend Kompak Posting Gambar Menyedihkan

Source: Instagram

Dengan warna hati yang berbeda untuk setiap member, Sowon dan kawan-kawan menulis, "G-Friend mencintai BUDDY (fandom). Aku selalu mencintai kalian."


Postingan tersebut disambut dengan pesan dukungan dari para penggemar, yang menyatakan kesediaan mereka untuk selalu berada di sisi para member. Netizen di sisi lain turut mengungkapkan kesedihan mereka atas bubarnya grup.

"Aku bahkan bukan penggemar dan aku sangat kesal, aku tidak bisa membayangkan betapa sulitnya para penggemar harus menerima ini sekarang," komentar netizen. "Aku sedih dan aku bahkan bukan penggemar, itu pasti sangat menyedihkan bagi para penggemar," tambah yang lain.

"Aku bukan penggemar tapi ini masih sangat mengejutkanku. Rasanya aku ingin menangis," tulis netizen. "Tapi wow, apakah agensi mereka benar-benar tidak akan memberi penggemar umpan balik sampai akhir? Pembubaran sangat tidak perlu," sahut yang lain.

"Kupikir Source Music melakukannya dengan sangat baik sebagai agensi kelas menengah tapi kurasa aku tidak dapat mendukung mereka lebih lama lagi. Aku akan mendukung G-Friend sampai akhir dan menunggu mereka apa pun yang terjadi. Aku hanya berharap para member tidak menangisi ini sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Friend membuat debut mereka pada 2015 dengan "Season of Glass" dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk "Me Gustas Tu," "Rough," "Navillera," "Time for the Moon Night," dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts