Lee Seung Gi Putuskan Tinggalkan Agensi usai 17 Tahun, Ini Alasannya
inews24
Selebriti

Lee Seung Gi memutuskan untuk meninggalkan agensinya sejak 17 tahun yang lalu yakni Hook Entertainment, kontrak akan resmi berakhir pada akhir Mei 2021 ini.

WowKeren - Hari ini, Senin (24/5) penyanyi sekaligus aktor tampan Lee Seung Gi sukses membuat kaget lantaran diumumkan menjalin hubungan asmara bersama dengan Lee Da In. Agensi pun telah membenarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In memang berkencan setelah dekat karena bertemu kala bermain golf.

Usai mengejutkan dengan kabar kencan, Lee Seung Gi kembali mengejutkan di hari sama lantaran memutuskan untuk meninggalkan agensi Hook Entertainment setelah 17 tahun lamanya. Ini diketahui adalah agensi Lee Seung Gi sejak debut pada 2004 silam.

Hook Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi memutuskan untuk tidak memperpankang kontrak adalah karena ingin mendidikan agensinya sendiri. Kontrak ekslusif Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment akan resmi berakhir pada 31 Mei 2021 mendatang.

"Halo, ini Hook Entertainment.
Kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi akan dihentikan pada 31 Mei,
" ungkap Hook Entertainment.


"Meskipun kami sudah bersama untuk waktu yang lama bahkan sebelum debutnya dengan hubungan berdasarkan kepercayaan, dia baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi satu orang baru dan berpromosi secara mandiri, jadi kami setuju untuk mempertahankan hubungan kerja sama di masa depan," kata agensi tersebut.

Hook Entertainment mengungkapkan bahwa mereka berterima kasih tulus kepada Lee Seung Gi lantaran telah bersama mereka sejak debut. Mereka juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan kepada Lee Seung Gi. Hook Entertainment pun mengharapkan agar penggemar tetap memberikan dukungan Lee Seung Gi di masa depan.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada mitra kami Lee Seung Gi karena telah tinggal bersama kami untuk waktu yang lama karena dia berperan aktif sebagai salah satu artis top Korea," ucap Hook Entertainment.

Mereka menambahkan, "Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Lee Seung Gi, dan kami meminta Anda untuk terus menunjukkan dukungan tanpa batas di masa depan."

Hook Entertainment memastikan akan berusaha yang terbaik untuk tetap medukung Lee Seung Gi di masa depan sebagai artis independen. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi dan mendukungnya saat dia menghadapi lebih banyak tantangan sebagai artis independen. Terima kasih," tutup pengumuman Hook Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait