Kemampuan Bernyanyi Bae Jinyoung CIX Bikin Panelis 'King Of Mask Singer' Terkagum-Kagum
Instagram/cix.official
TV

Bae Jinyoung berpartisipasi sebagai salah satu penyanyi bertopeng di episode terbaru 'King Of Mask Singer' yang tayang pada Minggu (23/5). Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Bae Jinyoung CIX sukses memukau panelis "King Of Mask Singer" dengan kemampuan vokalnya. Ia muncul sebagai peserta dengan nama samaran Sesame Oil di episode terbaru "King Of Mask Singer", Minggu (23/5).

Dalam episode tersebut, empat penyanyi bertopeng melanjutkan kompetisi untuk melengserkan juara baru, Emerald of May. Pertandingan pertama babak kedua menampilkan kompetisi antara Puzzle yang membawakan lagu "Time, Please Stop" dengan Sesame Oil yang menyanyikan lagu "Don't Forget Me".

Puzzle memamerkan suara yang kuat dalam penampilannya, sedangkan Sesame Oil menunjukkan warna dan nada vokal yang memikat. Panelis akhirnya memberikan voting 15-6 untuk Puzzle-Sesame Oil. Dengan begitu, Puzzle berhasil maju ke putaran ketiga dan Sesame Oil harus mengungkap jati dirinya.

Setelah melepas topengnya, Sesame Oil terungkap sebagai Bae Jinyoung yang kini berpromosi sebagai center dan vokalis CIX. Ia sukses membuat para panelis terkejut sekaligus terpesona dengan ketampanannya.


Kocaknya, beberapa panelis bahkan sampai meneropong agar bisa melihat wajah Bae Jinyoung dengan lebih jelas. Sebab selama ini mantan personel Wanna One tersebut dikenal sebagai salah satu idol tampan dengan wajah yang kecil dan memukau.

Dalam pernyataan penutupnya, Bae Jinyoung mengaku terhormat bisa berpartisipasi sebagai peserta di "King Of Mask Singer". Dia juga mengungkap target promosi grupnya tahun ini.

Bae Jinyoung berkata, "Aku bertanggungjawab atas center CIX. Penggemar mengatakan bahwa mereka ingin aku tampil di acara ini sejak pertama kali debut. Aku benar-benar ingin datang ke acara ini, jadi merupakan suatu kehormatan bisa berada di sini."

"Target kami tahun ini adalah merilis album baru di musim panas. Aku berharap kami dapat mempromosikannya dengan baik dan pergi ke upacara penghargaan akhir tahun, menerima penghargaan serta menjadi penampil," imbuhnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts