Indra Herlambang Diduga Sakit Hati Pada Aldi Taher Hingga Tinggalkan Panggung Saat Siaran Langsung
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Presenter Indra Herlambang dituding merasa kecewa akan sikap Aldi Taher yang dianggap tak menghargainya. Bahkan Indra yang dikenal super sabar sampai memilih untuk meninggalkan panggung.

WowKeren - Nama selebriti Tanah Air Aldi Taher memang tengah menjadi perbincangan publik. Sikap Aldi diketahui sering kali menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

Bahkan Aldi tercatat cukup sering beradu mulut dan argumen dengan selebriti Tanah Air. Seperti baru-baru ini, presenter tampan Indra Herlambang tengah santer dituding kecewa dengan sikap Aldi.

Tudingan itu bermula saat Aldi diundang dalam salah satu program acara milik Trans TV yakni "Kopi Viral". Niat hati melakukan wawancara, Aldi terlihat hanya bercanda dan tak menggubris peringatan serta pertanyaan para host "Kopi Viral".

Sikap itulah yang dituding membuat seorang Indra Herlambang marah lantaran merasa tak dihargai. Pasalnya, Aldi berulang kali mengalihkan pembicaraan dengan bernyanyi sesuka hati.


Indra pun terdengar beberapa kali telah memperingatkan Aldi untuk kembali serius dalam wawancara. Kendati demikian, Aldi masih bersikap sama dan tak menganggap serius teguran Indra. Alhasil, Indra pun meninggalkan panggung lantaran sudah tak tahan lagi dengan sikap Aldi.

"Gini deh, sebentar-sebentar. Aldi, Aldi sorry Aldi. Kita pengin kamu ke sini tuh juga untuk klarifikasi. Ada hal yang mau kita tanyain," ujar Indra kepada Aldi. "Kita pengin belajar sama lo. Please tenang dulu. Udah udah woi beneran kita serius nih."

Indra pun kembali mengumpulkan kesabarannya untuk mengajak Aldi agar serius dalam acara tersebut. Bahkan Indra mengatakan bahwa dirinya mengetahui sifat seorang Aldi Taher tak seperti itu. Sehingga, Indra kembali meminta Aldi untuk menghentikan leluconnya yang telah membuat banyak orang merasa kesal.

"Udah dong di, ini banyak yang pengin nonton juga, udah loe capek juga lama-lama, makin banyak yang kesel sama loe," terang Indra. "Gue kenal sama loe, gue tahu perjuangan loe hadapin penyakit loe. Gue tahu loe gak kayak gini sebenernya, udah di, udah lah di."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait