YouTube Konfirmasi BTS 'Butter' Pecahkan Rekor MV Dengan Viewers Terbanyak Selama 24 Jam
iMBC
Musik
BTS Rilis Single Butter

Baru-baru ini, YouTube akhirnya mengonfirmasi jumlah viewers yang BTS dapatkan dalam 24 jam untuk MV 'Butter'. MV itu sukses memecahkan rekor viewers MV dalam 24 jam pertama.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja comeback dan siap memecahkan rekor mereka sendiri lagi. Pada kemarin, Jumat (21/5), BTS membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single digital berbahasa Inggris baru mereka "Butter."

Secara mengesankan, 24 jam kemudian, pada Sabtu (22/5) pukul 1 siang. KST, video musik BTS untuk "Butter" telah mengumpulkan total sekitar 112.855.167 penayangan di YouTube. Namun hal itu belum secara resmi dikonfirmasi oleh YouTube.

Baru-baru ini, YouTube akhirnya mengonfirmasi jumlah viewers yang BTS dapatkan dalam 24 jam untuk MV “Butter”. Video musik "Butter" BTS sukses menerima sekitar 108,2 juta penayangan dalam 24 jam pertama setelah video musik dirilis. Benar saja, hal ini membuat mereka memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta penayangan dengan "Dynamite".

Sebelumnya, video musik ini juga mencetak rekor sepanjang masa karena penayangan perdana video musik YouTube terbesar dengan lebih dari 3,9 juta puncak secara bersamaan."Butter" secara resmi mencatat rekor sepanjang masa karena penayangan perdana video musik YouTube terbesar dengan lebih dari 3,9 juta puncak secara bersamaan.


Dengan kata lain, pada puncaknya, ada 3,9 juta pengguna yang menonton "Butter" saat ditayangkan. Boy grup populer memecahkan rekor mereka sendiri dari Agustus 2020. Sebelumnya, video musik "Dynamite" Premiere mengumpulkan 3 juta puncak secara bersamaan. Sampai saat ini, BTS saat ini memegang posisi 1 dan 2 untuk Premiere YouTube terbesar.

“Butter" sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan. BTS telah memutuskan untuk menggaet tim produser dan komposer musik global sekali lagi dalam produksi lagu ini.

"Butter" memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM (Rap Monster). Mencerminkan judulnya, lagu ini memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

Mengenai video musik untuk "Butter", Big Hit Music telah menyatakan, "Highlight dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawahnya. sorotan panggung mewah ".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts