NCT Dream Sebut Tiga Member NCT Ini Paling Gampang Gugup sebelum Tampil di Panggung
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Segera setelah MTV Asia bertanya kepada grup tersebut member mana yang paling mungkin gugup sebelum performance, mereka semua mengira itu adalah 'pertanyaan yang mudah.'

WowKeren - Ada kalanya idol merasa gugup tepat sebelum memulai performance di atas panggung. Ketika NCT Dream harus memilih member yang gugup setiap kali mereka naik panggung, mereka tidak membatasinya hanya pada grup mereka tetapi semua NCT.

Segera setelah MTV Asia bertanya kepada grup tersebut member mana yang paling mungkin gugup sebelum performance, mereka semua mengira itu adalah "pertanyaan yang mudah." Ketujuh member tidak membuang waktu untuk memilih maknae Jisung.

Meski Jisung mencoba menjelaskan kenapa dia cenderung sangat gugup, member termuda NCT dan NCT Dream itu tidak perlu khawatir. Dia bukan satu-satunya member NCT yang selalu berjuang sebelum naik ke panggung.


"Aku tidak ingin gugup. Aku hanya... Aku pikir aku baik-baik saja, tapi jantungku tiba-tiba mulai berdebar-debar," curhat Jisung. Haechan menimpali dan menyebutkan member NCT lainnya yang dikenal paling cemas sebelum tampil.

Member yang juga anggota subunit NCT 127 itu berkata, "Dari semua member NCT yang paling gugup, (mereka) adalah Jungwoo, Jisung, dan Sungchan." Haechan sangat akurat sehingga mereka tidak bisa menahan tawa.

Sementara itu, NCT Dream baru sama comeback dengan full album pertama berjudul "Hot Sauce" dan saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Pekan lalu, grup tersebut berhasil membawa pulang trofi penghargaan dari empat program musik termasuk "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait