Lee Do Hyun Goda Go Min Si Habis-Habisan di Lokasi Syuting 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang episode 7, tim produksi 'Youth of May' mengunggah video kegiatan di balik layar. Mengambil latar waktu Mei 1980 yang menegangkan, Lee Do Hyun dan Go Min Si justu menampilkan suasana berbeda di balik layar.

WowKeren - Tim produksi "Youth of May" baru saja merilis video di balik layar terbaru. Video tersebut menampilkan situasi yang sama sekali berbeda dengan suasana drama yang mendebarkan di tengah pergolakan Mei 1980.

Klip dibuka dengan Lee Do Hyun dan Go Min Si berlatih adegan jatuh bersama. Kemudian Lee Do Hyun memastikan Go Min Si tidak terluka setelah menjatuhkan diri bersama dengan dirinya.

Selanjutnya kedua aktor itu bermain-main dengan ekspresi mereka ketika disuruh untuk menampilkan wajah terkejut. "Cobalah membuat wajah bayi menangis dengan gerakan lambat," pinta Go Min Si. Menanggapi hal itu, Lee Do Hyun segera mengernyitkan wajahnya.

Ketika adegan menyanyikan lagu cinta, Lee Do Hyun lupa dengan salah satu dialognya. Ia berkata bahwa itu karena terlalu gugup untuk bermain gitar. Setelah pengambilan gambar selesai, Lee Do Hyun mengajari Go Min Si bermain gitar sambil melatih dialog masing-masing.


Keseruan antara Lee Do Hyun dan Go Min Si di lokasi syuting tertangkap dengan jelas oleh kamera. Lee Do Hyun dengan bersemangat mengumumkan tanggal episode perdana "Youth of May" tayang setelah bergabung dengan Go Min Si yang sedang bermain-main di pasir. Mendapati tingkah bersemangat lawan mainnya, Go Min Si pergi meninggalkan tempat tersebut.

Di sela-sela syuting, Lee Do Hyun menggoda Go Min Si dengan bertingkah konyol dan berpura-pura menjadi kereta lewat di depannya. Selain itu, kedua aktor utama tampak rukun dengan para aktor cilik, mereka berbagi permen kapas dan mengobrol. Kedua aktor cilik tersebut memerankan adik-adik dari Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Kemudian, Go Min Si mengungkapkan bahwa ia tidak berani naik rollercoaster dengan mata terbuka. Dengan demikian, terungkap bahwa ia takut dengan permainan-permainan yang ada. "Aku ingin pulang," kata Go Min Si saat bermain komidi putar.

Sementara itu, "Youth of May" disiarkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 21:30 waktu setempat. Drama ini telah berhasil mencuri hati penonton dan meraih rating bagus sejak awal disiarkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait