Bikin Sedih, Ini Respons Park Bo Young Dibilang Jelek di Live Streaming
topdaily.kr
Selebriti

Park Bo Young pernah membaca komentar jahat kala melakukan siaran langsung di V LIVE, ini respons yang ia ungkapkan ketika disebut jelek oleh seorang haters.

WowKeren - Siaran langsung melalui V LIVE memang kerap dilakukan oleh selebriti Korea Selatan. Hal tersebut dilakukan untuk menyapa para penggemar secara langsung.

Park Bo Young pun menjadi salah satu selebriti yang menggunakan V LIVE untuk menyapa penggemar secara langsung. Meski begitu, Park Bo Young terlihat sangat jarang melakukan V LIVE tersebut.

Salah satu akun TikTok dengan username @seo__cccc membagikan salah satu cuplikan video Park Bo Young kala melakukan siaran langsung. Pada video tersebut, Park Bo Young membaca salah satu komentar dari antifan yang menyebutnya jelek.

Park Bo Young mengaku terang-terangan bahwa ia sakit hati ketika membaca komentar tersebut. Ia bahkan terlihat sangat sedih ketika mendapatkan komentar tersebut.

Park Bo Young diejek jelek oleh antifan

Sumber: TikTok

"'Jelek'," kata Park Bo Young kala membaca salah satu komentar lalu menutup mulutnya. "Aku sakit hati," akunya.


"Aku tidak berpikir aku cantik, tapi aku tidak begitu sakit hati," ungkapnya lalu tertawa.

Park Bo Young pun kemudian mengusir antifannya tersebut dengan sopan dari siaran langsungnya. "Tidak apa-apa," ucapnya lalu tersenyum. "Jangan datang," lanjutnya setelah diam cukup lama.

"Maaf karena aku jelek," ucap Park Bo Young, ia seakan memaksakan diri untuk tertawa kemudian.

"'Jelek' katamu? Aku akan mengingatmu. Cuma bercanda," kata Park Bo Young.

Park Bo Young kemudian berharap agar semua penonton siaran langsungya dalam keadaan baik. "Semuanya, semoga kalian baik-baik saja," lanjutnya kemudian.

Park Bo Young sendiri dikenal sebagai aktris yang ramah dan rendah hati. Ia juga dikenal sangat baik hati dan kerap diketahui melakuka donas dengan nominal fantastis.

Sementara itu, saat ini Park Bo Young tengah mendapatka sorotan karena menjadi pemeran utama dalam drama "Doom at Your Service". Park Bo Young membintangi drama tersebut bersama dengan Seo In Guk.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts