G-Dragon BIG BANG Lagi-Lagi Diketahui Miliki Barang-Barang Mewah di Rumah, Apa Saja?
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

Acara 'Entertainment Weekly' yang ditayangkan KBS pada Minggu (23/5) menampilkan chart yang mencantumkan selebriti dengan koleksi paling mewah di mana G-Dragon berada di posisi ke-3.

WowKeren - Dikenal sebagai salah satu idol paling sukses dan paling kaya, tak mengherankan jika G-Dragon BIG BANG memiliki barang mahal. Barang-barang mewah dengan harga yang sangat mahal baru-baru ini terlihat di ruang tamu leader BIG BANG itu.

Seperti yang diketahui banyak penggemar, G-Dragon selalu memiliki ketertarikan untuk mengumpulkan barang-barang mewah di rumah pribadinya. Musisi berbakat tersebut mengisi interiornya dengan benda-benda seperti karya seni eksklusif dan meja desainer.

Pada acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan KBS pada Minggu (23/5), ditampilkan chart yang mencantumkan selebriti dengan koleksi paling mewah. Chart tersebut menempatkan G-Dragon di posisi ke-3.


G-Dragon BIGBANG Lagi-Lagi Diketahui Miliki Barang-Barang Mewah di Rumah, Apa Saja?

Source: KBS

Dalam memperkenalkan beberapa barang milik G-Dragon, video tersebut menampilkan cuplikan ruang tamu musisi kelahiran 1988 itu yang memiliki beberapa perabot mahal, salah satunya adalah kursi dengan harga 1 juta USD (sekitar Rp 14,3 miliar).

Barang-barang lainnya termasuk meja seharga 40 juta KRW (sekitar Rp 509 juta) dan kursi seharga 16 juta KRW (sekitar Rp 203 juta). Kursi ini merupakan satu dari hanya dua puluh unit yang ada di dunia.

G-Dragon telah menulis lagu dan mengumpulkan royalti dari hak cipta lagu-lagu yang ditulisnya sejak dia berusia tiga belas tahun. Hal ini menjadikannya salah satu penyanyi berpenghasilan tertinggi hingga hari ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait