Visual Mengagumkan, Seo In Guk Sadar Lee Soo Hyuk Manusia Gara-gara Sifat Asli Ini
star.ytn.co.kr
Selebriti

Seo In Guk membahas mengenai kedekatannya dengan Lee Soo Hyuk setelah 3 kali terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama, membeberkan mengenai sifat asli yang tak terduga.

WowKeren - Kedekatan para selebriti Korea Selatan memang kerap menjadi pembahasan. Tak jarang bahkan para selebriti tersebut mengungkapkan kedekatan mereka satu sama lain.

Baru-baru ini, Seo In Guk membahas mengenai kedekatannya dengan Lee Soo Hyuk. Keduanya saat ini diketahui sama-sama mencuri perhatian karena membintangi drama tvN "Doom at Your Service".

Seo In Guk mengungkapkan pertama kali mengenal Lee Soo Hyuk kala mereka membintangi drama "High School King of Savvy" pada 2014. Namun, kala itu keduanya belum dekat mengingat peran mereka bermusuhan.

"Kami pertama bertemu di 'High School King of Savvy' tapi kala itu belum bisa sedekat sekarang karena karakter yang kami perankan bermusuhan. Banyak waktu yang dihabiskan bersama untuk akting, tapi tidak terlalu banyak untuk pertemuan pribadi," cerita Seo In Guk.


Aktor tampan itu pun menyebutkan ia akhirnya dekat dengan Lee Soo Hyuk karena kerap menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan mereka. Seo In Guk pun mengaku gemas dengan Lee Soo Hyuk karena sangat imut dan cerewet. Sikap ini tentu sangat bertentangan dengan citra dingin yang melekat dalam diri Lee Soo Hyuk karena visualnya.

"Setelah tamat kami mulai dekat dengan sering nge-game, makan, dan olahraga bersama. Setelah tahu karakter aslinya, dia sebenarnya adalah orang cerewet yang menggemaskan. Dia merasa bahagia bisa membuat orang lain senang dan sangat berbeda dari image-nya di TV," ungkap Seo In Guk.

"Karena itu aku menyadari ternyata Lee Soo Hyuk juga manusia. Dia adalah dongsaeng (adik) yang imut. Aku sering menepuk bokongnya," ceritanya.

Selain drama "High School King of Savvy" dan "Doom at Your Serive", Seo In Guk serta Lee Soo Hyuk beradu akting di film "Pipeline". Film "Pipeline" akan segera ditayangkan pada Rabu (26/5).

Sementara itu, "Doom at Your Service" ditayangan setiap hari Senin dan Selasa di tvN. Drama bergenre fantasi romantis ini telah menayangkan 4 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait