Hapus Video Musik di YouTube, Nadin Amizah Bikin Heboh Hingga Banjir Protes dari Para Penggemar
Instagram/cakecaine
Musik

Nadin Amizah membuat para penggemar bingung sekaligus penasaran. Pada Minggu (23/5) kemarin, Nadin mengunggah video lagu terbaru di channel YouTube tapi kemudian menghapusnya lagi.

WowKeren - Nadin Amizah tampaknya akan segera mengeluarkan karya lagu terbaru. Tapi tampaknya ada sedikit kesalahan dalam publikasinya. Namun bisa juga hal tersebut menjadi salah satu cara Nadin untuk memperkenalkan karya terbarunya.

Pertanyaan dan rasa penasaran tampaknya juga dirasakan penggemar dan para penikmat musik Nadin Amizah. Pasalnya, Nadin membuah heboh dengan menghapus video lagu terbaru yang baru saja diunggah di channel YouTube miliknya. Lewat Instagram Story-nya, Nadin pun menunjukkan sejumlah reaksi penggemar soal lagu terbarunya yang hanya bisa dinikmati sedikit orang tersebut.

Hapus Video Musik di YouTube, Nadin Amizah Bikin Heboh Hingga Banjir Protes dari Para Penggemar

Instagram Story

"Barusan banget dengerin lagu barunya Nadin ehh apa mo didengerin lagi gabisa. Masak salah aplot draft wkwkwk," ujar netizen yang ditunjukkan lewat IG Story Nadin, Minggu (23/5).


"Bersyukurlah bagi kita yang sudah sempat mendengarkan, mari banya-banyak bersyukur. Bersyukurlah bagi mereka yang nyalain notifikasi YouTube channel Nadin Amizah," ungkap netizen yang lain.

Sebelumnya, Nadin Amizah diketahui memang telah memberi pengumuman soal peluncuran karya terbarunya. Hal itu diumumkan Nadin Amizah lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalan video yang diunggahnya, Nadin Amizah tampak menyapa para penggemar dan meminta mereka untuk bersiap menunggu dengan karya terbarunya.

"Hai teman-teman semua, Apa kabar, I've been very very okay. Setelah sekian lama aku nggak muncul, nggak lama sih, cuma dua minggu mungkin. Tapi aku dalam keadaan yang sangat baik-baik aja, aku harap kalian juga. That's right, aku membawa kabar baik untuk kita semua sebentar lzgi aku akan... jadi kalian jangan lupa tungguin tanggal," pungkas Nadin Amizah dalam postingan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts