Nana Mirdad Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Ungkap Perasaan Setelah 11 Tahun Tinggal di Bali
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Nana Mirdad tak menyangka sudah 11 tahun ia dan keluarga kecilnya menetap di Pulau Dewata, Bali, sejak 2012 silam. Lewat sebuah unggahan, Nana mengungkapkan perasaannya selama menjadi warga Bali.

WowKeren - Tak terasa sudah 11 tahun keluarga pasangan Nana Mirdad dan Andrew White menetap di Bali. Proses perpindahan mereka ke Bali dilakukan setelah anak kedua mereka, Sarah Deana White lahir pada tahun 2012. Rumah Nana dan Andrew tampak begitu asri dengan adanya berbagai tumbuhan yang mereka tanam.

Bukan perjalanan mudah tentunya bagi Nana dan Andrew untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Namun, mereka bersyukur lantaran sudah diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa merasakan damainya tinggal di Bali. Hal ini diungkap langsung oleh Nana sembari memajang foto mesranya bersama Andrew di Instagram.

"Selamat pagi dari Bali.. Pulau yang selama 11 tahun terakhir nggak pernah gagal beri rasa damai dan nyaman di hati. Bersyukur sekali dikasih Tuhan untuk bisa menetap disini dan ngerasain banget gimana indahnya Bali yang sesungguhnya," tulis Nana dalam unggahannya, Senin (24/5).


Dalam foto tersebut, Nana dan Andrew terlihat berposes di depan sebuah wihara. Pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 ini kompak mengenakan pakaian adat Bali. Nana yang tampak cantik dengan kebaya berwana krem, sementara Andrew terlihat gagah mengenakan kemeja putih dan tak lupa udeng.

Nana memperlihatkan senyum tipisnya ke arah kamera. Makeup flawless-nya membuat ia terlihat semakin cantik. Andrew sendiri terlihat merangkul mesra pinggang Nana dengan tersenyum ceria ke arah kamera.

Nana Mirdad Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Ungkap Perasaan Setelah 11 Tahun Tinggal di Bali

Instagram

Potret keduanya ini sontak membuat netizen beramai-ramai menuliskan komentar. Mereka mengaku baper melihat pasangan ini yang awet dan selalu mesra, meski usia pernikahan mereka sudah 14 tahun lamanya.

"Baik hati & jauh dari gosip. Best couple banget kalian. Smoga happy terus tinggal di Bali ya Kak," komentar akun @putri*****. "Sweeeeet fam," imbuh netter pemilik akun @_sour*****. "Awet muda. Kok ngga tua2 ya, jadi baper lihatnya," timpal @maria******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru