Heboh, Yesung Super Junior Pamer Pakai Batik dari Ridwan Kamil!
Twitter/SJofficial
Selebriti

Yesung Super Junior sukses membuat heboh penggemar khususnya dari Indonesia karena membagikan potretnya mengenakan batik pada unggahan barunya di Instagram pribadinya.

WowKeren - Setiap unggahan setiap idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika idol tersebut membagikan hal yang sama sekali tidak diduga.

Kali ini, Yesung Super Junior yang sukses mengejutkan penggemar karena unggahan barunya di Instagram pribadinya. Khususnya bagi para penggemar yang berasal dari Indonesia.

Yesung membagikan potretnya kala mengenakan baju batik. Yesung pun mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Salah satu vokalis utama Super Junior itu bahkan terlihat mengenakan Bahasa Indonesia pada caption buatannya. "Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini," kata Yesung.


"Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. aku cinta kamu," lanjutnya seraya menambahkan emoji hati berwarna biru. "#BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava," tambah Yesung.

Para penggemar khususnya yang berasal dari Indonesia langsung heboh bukan main dengan unggahan Yesung. Tak sedikit yang langsung menuliskan rayuan di kolom komentar Yesung. Batik pun dinilai sangat cocok digunakan oleh idol tampan itu.

"EH KAMU KOK GANTENG PAKE BATIK," seru salah seorang penggemar. "Wow bagus sekali cocok untukmu duta batik kita," sambung lainnya. "Hadiah dari Ridwan Kamil??? Kamu terlihat luar biasa dengan batik itu," tambah lainnya. "Ganteng pake batik asli.. bangga gue jadi WNI," lanjut lainnya.

"GANTENG BANGET AYO KE PELAMINAN," ujar lainnya. "Dah cocok diajak kondangan," ucap lainnya. "Sepp minggu depan jadi gandengan aku ya mas kita mulai dri kondangan bareng dulu," komentar lainnya. "Eh kenapa kamu semakin melokal mas,gamau sekalian cari jodoh di sini," goda lainnya.

Yesung sendiri baru-baru ini melakukan comeback solo dengan merilis album "Beautiful Night". Beautiful Night”. Album ini berisi beberapa lagu termasuk "Beautiful Night", "Phantom Pain", "Corazón Perdido (Lost Heart)", "Fireworks", "No More Love", "Like Us", dan "A Letter in the Wind".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait