Lee Seung Gi Diduga Bakal Segera Nikahi Lee Da In Gara-Gara Ini
Instagram/leeseunggi.official/xx__d
Selebriti

Dua bintang tersebut mengonfirmasi pada 24 Mei bahwa mereka telah menjalin hubungan selama sekitar setengah tahun. Diperkirakan bahwa keduanya akan segera menikah.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi pada 24 Mei bahwa mereka telah menjalin hubungan selama sekitar setengah tahun. Diperkirakan bahwa keduanya akan segera menikah.

Menyusul konfirmasi tersebut, outlet berita Dispatch merilis laporan tentang kencan kedua bintang tersebut tahun lalu. Menurut Dispatch, mereka pergi ke rumah nenek Lee Seung Gi di Sokcho dari resor terdekat.

Dispatch mengatakan bahwa Lee Da In sangat baik dan sopan kepada nenek Lee Seung Gi ketika mereka bertemu. Bintang drama "Alice" itu disebut memiliki kepribadian yang menyenangkan, ceria dan ramah.

Outlet berita tersebut juga menambahkan bahwa Lee Seung Gi baru-baru ini memperkenalkan Lee Da In sebagai pacarnya kepada teman, kolega, staf, dan lainnya. Lee Seung Gi dikatakan telah menghabiskan waktu bersama keluarga Lee Da In juga.


Kembali pada Maret, ada rumor yang beredar bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang bersiap untuk menikah. Desas-desus berhenti menyebar sebelum mencapai publik, tapi itu digali sehubungan dengan berita kencan mereka kemarin.

Laporan Dispatch mengenai Lee Seung Gi dan Lee Da In telah bertemu keluarga masing-masing semakin membuat netizen menduga bahwa mereka memikirkan untuk menikah. Namun agensi sama sekali tidak menyinggung tentang pernikahan.

Lee Seung Gi dan Lee Da In terpaut usia lima tahun. Lee Da In, yang juga putri aktris Kyeon Mi Ri, memulai debutnya melalui web drama, "Twenty Years Old". Ia juga terkenal sebagai adik dari aktris Lee Yu Bi. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Alice".

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Lee Seung Gi berani go public dengan hubungannya. Sebelumnya, ia pernah menjalin hubungan dengan Yoona Girls' Generation. Namun mereka putus pada Agustus 2015.

Lee Seung Gi dan Yoona mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2014 sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch. Mereka menjalin hubungan sejak Oktober 2013. Menurut sumber, keduanya putus karena jadwal sibuk mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait