Wonwoo SEVENTEEN Bahas Soal Cita-Cita, Ingin Jadi Presiden
Instagram/official.wonwoo
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN baru saja melakukan pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Pada saat wawancara, Wonwoo bercerita tentang mimpi-mimpinya selain sebagai idola.

WowKeren - Baru-baru ini Wonwoo SEVENTEEN (II) melakukan pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Penyanyi kelahiran 1996 itu menunjukkan pesona maskulin dengan fisik yang luar biasa lewat foto-foto bertema monokrom.

Selama wawancara dengan Dazed Korea, Wonwoo membicarakan perjalanan kariernya sebelum menjadi seorang idola. Terungkap bahwa ia bukan hanya bermimpi sebagai penyanyi melainkan beberapa profesi lain. Keinginannya untuk menjadi seorang idol justru datang belakangan setelah ia cukup dewasa.

"Ketika masih kecil, aku memiliki banyak mimpi. Aku ingin menjadi presiden dan gamer profesional! Tentu saja aku juga bermimpi menjadi seorang penyanyi. Meskipun punya banyak mimpi, aku bergabung dengan akademi gitar ketika berada di tahun senior sekolah menengah," ungkap Wonwoo.

Kemudian Wonwoo mengaku bahwa selama belajar gitar, ia menemukan kesenangan dalam berkomunikasi melalui musik. Dari sana lah ia mulai mengarahkan mimpinya pada sesuatu yang berhubungan dengan musik. Wonwoo mulai memutuskan menjalani karier seperti sekarang sejak tiba di Seoul dan melihat bahwa idola sangat menawan.


Sehubungan dengan itu, pemilik nama asli Jeon Won Woo tersebut mengatakan, "Ketika datang ke Seoul, idola tampak sangat menarik bagiku. Sejak saat itu, aku menetapkan tujuan dan mengejar mimpiku dengan keras."

Saat ini, impian Wonwoo menjadi idola telah terwujud. Bahkan ia menjadi salah satu member dari grup papan atas SEVENTEEN yang cukup sukses baik di dalam negeri maupun di dunia internasional.

Selanjutnya saat disinggung mengenai posisinya sebagai rapper, Wonwoo menjelaskan, "Pada awalnya, aku diarahkan bahwa rap akan cocok untukku karena suaraku yang dalam. Pada titik tertentu, aku jadi sangat menyukai prosesnya. Sangat menyenangkan untuk melakukan rap dan menulis lirik. Setelahnya aku tenggelam dalam posisi sebagai rapper."

Sementara itu, Wonwoo baru saja merilis single berjudul "Bittersweet" bersama dengan teman segrupnya, Mingyu. Dalam lagu terbaru itu, mereka berdua menggandeng Lee Hi untuk mengisi posisi vokal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait