Gara-Gara Ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia Ramai  Dikabarkan Bakal Rujuk
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap mejalin komunikasi yang sangat baik sejak bercerai. Bahkan baru-baru ini keduanya dikabarkan akan segera rujuk. Benarkah?

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah lama kandas. Meski telah berpisah, keduanya masih menjalin komunikasi yang sangat baik. Hal tersebut dilakukan demi kebaikan sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Gading pun dikabarkan masih sering kedapatan mampir ke rumah Gisel hingga larut malam. Tentu saja hal itu membuat banyak netizen berharap Gading dan Gisel bisa rujuk.

Pasalnya saat ini Gading pun sedang jomblo alias single karena baru putus dengan Karen Njisen. Sementara Gisel hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijiin masih dalam tahan pacaran saja.

Kali ini Gading buka suara soal kemungkinan rujuk dengan Gisel. Ia mengaku tak mau mendengarkan perkataan netizen soal hubungan asmaranya.

"Ya itu netizen terserah mau ngomong apa, ini sudah lewat pokoknya," tutur Gading Marten di Jakarta pada Senin (24/5) seperti dilansir dari InsertLive.


Roy Marten juga menanggapi kisah asmara sang putra dengan santai. Ia mengaku tak memaksakan anaknya kembali menjalin hubungan asmara setelah putus dari Karen Nijsen.

"Pokoknya dari yang saya lihat sekarang ini yang penting dia seneng aja," ujar Roy Marten. "Saya juga nggak buru-buruin dia buat nikah nikah, itu terserah dia."

Tak menjawab secara gamblang, Gisel sendiri mengaku tak pernah tahu apa yang telah direncanakan Tuhan untuk hubungan asmaranya dengan Gading. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini memilih pasrah pada Tuhan.

"Kalau ngomong balikan nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan," kata Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 23 Mei. "Semua option aku serahkan semua pada Tuhan."

"Nanti jodohnya sama siapa gimana, Tuhan mau nyuruh aku maju mau balik pokoknya semua aku serahkan," sambung Gisel. "Apapun yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut."

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Kabar perceraian mereka kala itu cukup mengagetkan karena selama menikah mereka tak pernah kena gosip miring. Kepada media, keduanya memastikan keputusan bercerai atas kesepakatan bersama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru