El Rumi Malas Tanggapi Video Lawas Dicium Amanda Manopo, Merasa Terganggu?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi akhirnya angkat bicara menanggapi viral video lawas dirinya dicium Amanda Manopo. Tak banyak yang tahu, El dan Amanda rupanya pernah berpacaran di tahun 2014 selama 2 bulan.

WowKeren - Nama El Rumi dan Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan publik setelah video lawas mereka yang memamerkan kemesraan di hadapan publik tersebar. Dalam video tersebut, Amanda terlihat malu-malu saat mencium pipi El Rumi di hadapan Ahmad Dhani. El yang juga malu-malu tampak membalas perlakuan manis Amanda.

Video tersebut diduga diambil pada tahun 2014, saat perayaan pesta ulang tahun El Rumi. Usut punya usut, El Rumi memacari Amanda Manopo dalam waktu yang cukup singkat, yakni hanya 2 bulan. Namun asmara El dan Amanda yang berlangsung sebentar itu nyatanya meninggalkan banyak jejak digital.

Menanggapi hal ini, El Rumi pun akhirnya buka suara. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, El Rumi tampak enggan berkomentar banyak. Putra kedua Maia Estianty itu terus berlalu menghindari wartawan yang mencecarnya dengan pertanyaan seputar video tersebut.


Alih-alih memberikan pernyataan, El Rumi seolah mengisyaratkan jika dirinya lupa dengan video mesra tersebut. "Emang ada ya? Udah lama itu," ungkap El sambil bergegas ke mobil.

Tak ayal video ini membuat netizen baper dan ramai menjodoh-jodohkan keduanya. Mengingat El Rumi dan Amanda Manopo yang juga sama-sama single. Netizen agaknya berharap lebih jika El dan Amanda bisa kembali menjalin asmara.

Seorang warganet bahkan menyebut Maia Estianty menyetujui kedekatan El dengan Amanda Manopo kala itu. Netizen lainnya pun meminta Maia Estianty segera membuat konten bersama Amanda Manopo. Mereka sepertinya tak sabar melihat El dan Amanda reuni.

"," komentar akun @yolanda******. "Mending sama ini dari pada sama bily," sahut akun @bism.a******.

"Cocok," kata akun @amelia******. "Cocok Setuju," seru akun @myfta******. "Bisa yuukk bisa balikan lagiiii," timpal @anita*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru