Gus Miftah Gercep Lacak Netizen yang Hina Dirinya Pakai Kata-kata Kasar, Didesak Beri Efek Jera
instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah tak tinggal diam dan langsung lacak akun netizen yang menghina dirinya dengan kata-kata kasar hingga melarangnya untuk berdakwah, netter lain geram minta diusut ke jalur hukum.

WowKeren - Pendakwah Gus Miftah terlihat menanggapi komentar jahat seorang netizen yang mampir di akun Instagram pribadinya. Ia pun membagikan komentar tersebut melalui sebuah unggahan tangkapan layar.

Sebelumnya Gus Miftah nampak mengunggah sebuah video yang membahas tentang hubungan yang serius dan tulus. Namun rupanya seorang netizen justru berkomentar kasar hingga menyuruh Gus Miftah untuk berhenti berdakwah.

Tangkapan layar komentar itu lantas dibagikan lagi oleh Gus Miftah. Bersamaan dengan itu, ia menunjukkan reaksi gercep alias gerak cepatnya dalam melacak dan mencari tahu sang pemilik akun.

Gus Miftah juga terlihat membalas komentar tersebut seraya mengatakan jika ia telah mengantongi barang bukti di bareskrim. “Asyik kalimatmu ini sudah bisa untuk barang bukti di bareskrim bro. Makasih ya. Mau dihapus sudah screen shoot bro,” ujarnya.

Gus Miftah Gercep Lacak Netizen yang Hina Dirinya Pakai Kata-kata Kasar, Didesak Beri Efek Jera

Instagram/@gusmiftah


Benar saja seraya membagikan postingan komentar tersebut, Gus Miftah juga sempat menuliskan beberapa data pribadi dari pemilik akun yang berhasil dicari identitasnya ini. Namun saat ini isi caption tersebut telah diubahnya dengan ungkapan mengisyaratkan jika Gus Miftah akan segera menemui netizen tersebut.

Tak berhenti sampai di sana, Gus Miftah rupanya kembali membagikan sebuah video dari pemilik akun @mokooku itu yang kembali mencibirnya menggunakan kata-kata kasar. Kali ini Gus Miftah memberikan kode keras jika dirinya akan lanjut mengusut netizen tersebut ke jalur hukum. “Ok tunggu ya broooo @mokooku. Fix lanjut,” tegasnya.

Gus Miftah Gercep Lacak Netizen yang Hina Dirinya Pakai Kata-kata Kasar, Didesak Beri Efek Jera

Instagram/@gusmiftah

Netizen lain rupanya ramai ikut dibuat geram dengan tindakan pria dalam video tersebut. Bahkan mereka mendukung jika Gus Miftah menyeret netizen yang berkomentar kasar tersebut ke jalur hukum dan mendesaknya memberikan netizen itu efek jera.

Sikat gus....klo dia nangis di polisi tempeleng aja muka nya,” celetuk akun @ade*****. “Jangan mw damai trus pake materai ya Gus,” pinta akun @fitri******.

Klo boleh gus duelin sm saya dlu sblm d serahkan k pihak berwajib,” seloroh akun @rizky******. “Gini amat ini anak! Malu bener ortu nya. Sikat Gus jangan berakir di materai ya Gus please,” timpal akun @yanti******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait