El Rumi Terima Hadiah Kelulusan, Irwan Mussry: Ini Baru Permulaan
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mendapat hadiah spesial dari Irwan Mussry setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di London. Bukan diberi, El ternyata terang-terangan meminta kado tersebut.

WowKeren - Maia Estianty mengundang El Rumi untuk berkunjung ke apartemen sang suami, Irwan Mussry. Dalam kesempatan tersebut, Irwan akan memberikan hadiah untuk El yang berhasil menyelesaikan kuliahnya di London, Inggris.

"Kali ini, kan kemarin sempet El minta hadiah atas kelulusannya," ujar Maia membuka vlog yang dibagikan saluran MAIA ALELDUL TV pada Senin (24/5). "Nah sekarang mau dikasih hadiah."

El juga mengajak sepupunya yang bernama Syal mengunjungi apartemen Irwan. Sesampainya di lantai 31, Maia menyambut kedatangan sang putra dan keponakannya yang juga lulus kuliah di Amerika.

El rupanya secara khusus meminta hadiah jam tangan. "Gue gak dikasih, gue minta. Jamnya masih jam lama nih. Jam gratisan juga, gue jarang beli jam soalnya. Kalo beli ilang-ilang mulu," ungkap adik Al Ghazali tersebut.


Setelah mengobrol dan makan siang, Irwan memberikan jam tangan yang diminta El. Irwan juga mengungkap harapannya untuk kesuksesan El di masa depan.

"Baiklah, selamat untukmu anakku. Sangat bagus dengan sekolahmu. Dan ini baru permulaan. Dan saya berharap kamu sukses besar," ujar Irwan dalam bahasa Inggris. "Ini hanya permulaan guys," seloroh El yang menggoda sang ayah sambung bahwa hadiah tersebut hanya permulaan.

Irwan kemudian balik menggoda El yang menggunakan jam bukan berasal dari pilihannya. "Aku harap kamu suka. Daripada kamu pakai jam tangan yang, siapa yang ngajarin kamu pilih jam tangan itu. Aku tidak pernah memberimu itu," godanya.

Meski bukan ayah kandung, Irwan tampak begitu menyayangi El Rumi. Pun El Rumi yang menunjukkan kasih sayangnya pada sang ayah sambung.

"Terima kasih Daddy, aku mencintaimu," tutur El. "Allah memberkatimu. Aku juga mencintaimu lebih, lebih, dan lebih," tutup Irwan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru