Park Bo Young Geser Posisi Seo In Guk di Seleb Paling Dibicarakan Minggu Lalu
Official tvN
Selebriti

Park Bo Young menggeser posisi Seo In Guk sebagai selebriti kategori pemeran drama yang paling dibicarakan dalam minggu ke-3 Mei 2021 karena 'Doom at Your Service'.

WowKeren - Drama "Doom at Your Service" saat ini memang menyita perhatian sejak awal penayangannya. Apalagi drama ini dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young yang dikenal selalu memukau karena akting mereka.

Kepopuleran "Doom at Your Service" pun ditunjukkan melalui data tertulis yang dirilis oleh Good Data Korea. "Doom at Your Service" ini menempati posisi pertama sebagai acara televisi kategori drama balik banyak dibicarakan.

"Doom at Your Service" telah menempati posisi pertama sejak minggu perdana ditayangkan pada (10/5) lalu. Kemudian, drama ini terus menempati posisi pertama setelah tiga minggu berturut-turut.

\'Doom at Your Service\' menempati posisi pertama di program televisi kategori drama paling banyak dibicarakan

Sumber: Instagram


Setelah, "Doom at Your Service" drama KBS "Youth of May" menempati posisi kedua di drama paling dibicarakan. Kemudian, di peringkat ketiga ada tvN "Mine" dan di posisi keempat tvN "Mouse".

Pada posisi ke-5 diduduki oleh drama SBS "Taxi Driver". "Penthouse 3" terdapat di posisi 6 meski belum ditayangkan. JTBC "Law School" berada di posisi ke-7, disusul dengan KBS "Sell Your Haunted House" di peringkat 8. Peringkat 9 terdapat KBS "Revolutionary Sisters" dan terakhir KBS "Miss Monte-Cristo".

Daftar selebriti kategori drama paling dibicarakan di Minggu ke-3 Mei 2021

Sumber: Instagram

Selain menempati posisi pertama di kategori program televisi drama, kedua pemeran utama "Doom at Your Service" juga menjadi yang paling dibicarakan di kategori pemeran. Park Bo Young menggantikan posisi Seo In Guk di posisi pertama, begitu pun sebaliknya.

Pada posisi ketiga diisi oleh Lee Bo Young, keempat ada Lee Seung Gi, di peringkat kelima ditempati Lee Do Hyun dan Go Min Si di keenam. Kemudian, Lee Je Hoon ada di peringkat ketujuh dan Ok Ja Yeon. Pada posisi 9 ditempati oleh Kim Seo hyung, dan terakhir Cha Ji Yeon.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts