Lay Dirumorkan Ikut Comeback EXO Mendatang, Langsung Trending No.1 Worldwide
Instagram/layzhang
Selebriti

Lay EXO atau yang juga dikenal sebagai Zhang Yixing baru saja trending di seluruh dunia setelah desas-desus bahwa ia akan bergabung dengan EXO untuk comeback 'Don't Fight The Feeling'.

WowKeren - Lay EXO atau yang juga dikenal sebagai Zhang Yixing baru saja trending di seluruh dunia setelah desas-desus bahwa ia akan bergabung dengan EXO untuk comeback "Don't Fight The Feeling". Dia saat ini duduk di posisi teratas untuk topik yang sedang tren.

Hal ini terjadi setelah salah satu fan base terbesarnya di Tiongkok, Zhang Yixing Bar (juga dikenal sebagai XingPark) merilis berita bahwa ia akan bergabung dengan EXO untuk comeback. XingPark saat ini diverifikasi di Weibo sebagai klub penggemar resminya, memicu tanggapan dari penggemar bahwa itu mungkin benar. Menurut XingPark, SM Entertainment akan merilis teaser pada 26 Mei 2021 pukul 7 malam.

Lay Dirumorkan Ikut Comeback EXO Mendatang, Langsung Trending No.1 Worlwide

Twitter


"Pada 26 Mei, pukul 7 malam, staf grup akan merilis teaser comeback untuk Zhang Yixing. Namun, mengingat situasi saat ini dengan pandemi, dia tidak akan bisa pergi ke Korea selama periode comeback," tulis XingPark di akun Weibo-nya. XingPark menyatakan dukungan teguh mereka untuk Lay dan EXO. Ia juga meminta penggemar untuk tetap teguh dan kuat dalam menghadapi kemungkinan wacana negatif. SM Entertainment sendiri saat ini masih belum mengomentari masalah ini.

Di sisi lain, album "Don't Fight the Feeling" dirilis untuk merayakan 9 tahun debut EXO yang jatuh pada April lalu. Album spesial ini akan memuat 3 track termasuk title track berjudul sama serta akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

Title track "Don't Fight the Feeling" merupakan lagu bergenre dance dengan ritme yang ceria dan upbeat dan bas yang berat. Sedangkan liriknya berkisah tentang kharisma anak muda dan bagaimana kita harus teguh pada sesuatu yang kita percayai serta maju menyambut momen tak terhitung yang kita temui dalam kehidupan.

Beberapa waktu lalu, penggemar EXO turun ke media social untuk mengkritik SM Entertainment setelah pengumuman bahwa album spesial EXO yang akan datang "Don't Fight The Feeling" telah berubah. Album tersebut berubah dari memiliki enam sampul menjadi hanya satu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru