BTS Manjakan Fans Lewat Koreografi Energik dan Dinamis Dalam Dance Practice Single Comeback 'Butter'
Twitter/bts_bighit
Musik

Video baru ini menawarkan tampilan penuh dari gerakan ketujuh anggota, termasuk formasi 'ARMY' yang ikonik. Para penggemar dapat melihat seluruh koreografi dinamis untuk lagu tersebut.

WowKeren - Pada Jumat (21/5), BTS (Bangtan Boys) membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single digital berbahasa Inggris baru mereka "Butter". Kali ini grup itu memanjakan fans dengan merilis video latihan dance yang lembut untuk single terbaru mereka.

Pada kemarin, Selasa (25/5), BTS merilis video dance practice untuk "Butter," yang mereka bawakan untuk pertama kalinya di televisi pada Billboard Music Awards 2021 akhir pekan lalu. Klip baru ini menawarkan tampilan penuh dari gerakan ketujuh anggota, termasuk formasi "ARMY" yang ikonik.

Para penggemar dapat melihat seluruh koreografi dinamis untuk lagu tersebut serta keceriaan yang mereka tawarkan dalam MV. Meski hanya tampil dalam ruangan studio latihan, penggemar sangat antusias terhadap rilisnya video tersebut.


“Butter" sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan. BTS telah memutuskan untuk menggaet tim produser dan komposer musik global sekali lagi dalam produksi lagu ini.

"Butter" memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM (Rap Monster). Mencerminkan judulnya, lagu ini memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

Mengenai video musik untuk "Butter", Big Hit Music telah menyatakan, "Highlight dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawahnya. sorotan panggung mewah ".

Tak hanya itu, YouTube juga akhirnya mengonfirmasi jumlah viewers yang BTS dapatkan dalam 24 jam untuk MV “Butter”. Video musik "Butter" BTS sukses menerima sekitar 108,2 juta penayangan dalam 24 jam pertama setelah video musik dirilis. Hal ini membuat mereka memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta penayangan dengan "Dynamite".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru