Kim Heechul Super Junior Kembali Tegaskan Tak Mau Menikah Meski Masih Pacari Momo TWICE
MBN
Selebriti

Selama wawancara, Heechul ditanyai tentang pemikirannya tentang pernikahan. Kekasih Momo TWICE itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tak memiliki niatan untuk menikah.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior terpilih menjadi MC dari variety show hiburan baru, "Fallen in Love With Korea - International Couples". Di sini, penyanyi kelahiran 1983 tersebut sekali kali menegaskan kalau dirinya sama sekali tak memiliki niatan untuk menikah.

Program variety show baru MBN "Fallen in Love With Korea - International Couples" akan menayangkan episode pertamanya pada 28 Mei pukul 11 malam KST. Program ini akan menampilkan kehidupan pasangan internasional yang melampaui batas negara untuk membentuk sebuah keluarga. Ini akan menunjukkan Korea Selatan di mata para istri asing yang telah jatuh cinta dengan Korea dan suami Korea mereka.

Acara ini tidak hanya menunjukkan orang asing yang tinggal di Korea tetapi akan menunjukkan berbagai aspek Korea melalui berbagai perspektif dan juga membantu penonton Korea lebih memahami tentang pasangan internasional.


Kim Heechul Super Junior Kembali Tegaskan Tak Mau Menikah Meski Masih Pacari Momo TWICE

Source: MBN

Acara tersebut telah mengungkapkan klip pratinjau yang menunjukkan pertemuan dan wawancara sebelumnya dengan MC Heechul. Selama wawancara, Heechul ditanyai tentang pemikirannya tentang pernikahan, yang dia jawab, "Aku merasa tren belakangan ini adalah tidak menikah... Aku juga tidak memiliki pemikiran untuk menikah."

Heechul kemudian mengungkapkan rasa ingin tahunya tentang apa yang membuat wanita asing ini melintasi batas negara untuk tinggal di negara asing seperti Korea. "Aku ingin tahu apakah mereka menyerahkan hidup mereka di negara asalnya untuk datang ke Korea. Aku juga ingin tahu betapa besar cinta mereka untuk membuat mereka datang ke negara lain."

Sementara itu, Kim Heechul diketahui menjalin hubungan asmara dengan Momo TWICE. Hubungan mereka dilaporkan media pada Agustus 2019, dan dikonfirmasi pada Januari 2020. Banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk dua idol populer tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts