Jihyo Anggap Dirinya Dancer yang Payah, Ternyata Gara-gara Member TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Koreografer terus memuji Jihyo karena berhasil mengeksekusi gerakan menari yang sulit dan berbagi cerita. Dia mengungkapkan bagaimana Jihyo terus bersikeras bahwa dia adalah penari yang buruk.

WowKeren - Jihyo TWICE dikenal karena vokalnya yang bertenaga dan tarian yang sama kuatnya. Namun, penyanyi kelahiran 1997 tersebut baru-baru ini berbagi mengapa menurutnya dia sebenarnya penari yang buruk.

Para member TWICE telah merilis proyek "Melody" dan "Performance" individu mereka, dan Jihyo meng-cover "Crown" milik Camila Cabello sebagai proyek menyanyi dan menari. Sebuah video di balik layar dari Jihyo yang merekam lagu dan berlatih koreografinya telah dirilis, di mana dia terlihat bekerja keras saat berlatih.

Koreografer terus memuji Jihyo karena berhasil mengeksekusi gerakan menari yang sulit dan berbagi cerita. Dia mengungkapkan bagaimana Jihyo terus bersikeras bahwa dia adalah penari yang buruk, jadi koreografer mencari sendiri fancam Jihyo di panggung, dan sangat terkesan dengan tarian Jihyo.


"Dia selalu mengatakan bahwa dia melupakan gerakan sepanjang waktu. Jadi aku melihat semua video dance-nya... Dasar pembohong! Dia terus bilang dia penari yang buruk, jadi aku bilang dia pembohong. Dia menari sangat keras dalam video yang aku tonton," kata sang koreografer.

Karena pujian terus berdatangan, kemampuan Jihyo sebagai penari benar-benar meningkat pesat di mana ia mempelajari seluruh koreografi hanya dalam 2 jam. Saat berterima kasih kepada koreografer atas pujiannya, dia menceritakan mengapa menurutnya dia penari yang buruk.

"Itu karena para member (TWICE) mempelajarinya dengan sangat cepat. Mereka semua menghafal dengan sangat cepat. Seperti setelah satu atau dua latihan, mereka mengingat semuanya. Jadi aku merasa seperti itu," kata Jihyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru