Manis Banget, Song Kang Bersandar di Bahu Han So Hee di Poster 'Nevertheless'
Youtube/JTBC Drama
TV

JTBC akhirnya kembali merilis poster selanjutnya dari drama mendatang 'Nevertheless' yang menunjukkan momen manis dari Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya.

WowKeren - Drama baru JTBC yang bertajuk "Nevertheless" memang menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Bukan hal aneh mengingat drama ini diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee, di mana keduanya sama-sama tengah naik daun saat ini.

Song Kang berperan menjadi Park Jae Eon dan Han So Hee mendapatkan karakter Yoo Na Bi. Park Jae Eon dan Yoo Na Bi diceritakan sama-sama menjadi mahasiswa jurusan seni.

Park Jae Eon diceritakan adalah sosok yang sangat ramah dan baik kepada semua orang, namun tidak tertarik menjalani hubungan asmara. Park Jae Eon akhirnya berubah lantaran jatuh hati kepada Yoo Na Bi.

Yoo Na Bi diceritakan pernah putus dengan cinta pertamanya karena cara mantan kekasihnya ketahuan berselingkuh. Setelah itu, ia memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta. Yoo Na Bi kemudian bertemu Park Jae Eon dan jatuh hati terhadapnya.


Rabu (26/5) JTBC kembali menggoda para penggemar dengan membagikan poster baru "Nevertheless". Pada poster kedua "Nevertheless" yang dibagikan menunjukkan potret manis dari Song Kang dan Han So Hee.

Pada poster tersebut, Song Kang tampak bersandar di bahu Han So Hee. Pada gambar kecil dalam poster tersebut juga menunjukkan keduanya berpegangan tangan.

JTBC juga membagikan video teaser baru usai mengunggah poster "Nevertheless". Pada teaser baru tersebut tampak menunjukkan adegan Song Kang dan Han So Hee tengah berada di ruang kesenian. Song Kang tampak tertawa usai Han So Hee mencoret wajahnya dengan kuas.

Sementara itu, drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama ini akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini akan mempunyai 10 episode dan ditayangkan seminggu sekali pada hari Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru