RM Terancam Bangkrut karena Ulah Member BTS, Kok Bisa?
Facebook/방탄소년단
Selebriti

Jika seorang member gagal dalam tantangan, dia menerima penalti yang dipilih secara acak. Tantangan pertama RM adalah makan kue 'Butter' dan bersiul dalam sepuluh detik. Sial baginya, game itu dicurangi.

WowKeren - Sebagai grup yang populer di seluruh dunia, menggelar konser di venue-venue besar serta mengantongi banyak kontrak iklan, tak diragukan lagi kalau BTS (Bangtan Boys) berpenghasilan besar. Namun meski BTS kaya raya, tapi itu semua bisa berubah untuk leader mereka, RM (Rap Monster).

Untuk merayakan perilisan lagu berbahasa Inggris kedua mereka "Butter," BTS mengadakan siaran comeback. Di sana mereka memainkan “Butter” Jenga, sebuah game dengan konsekuensi yang tidak terduga dan lucu.

Sebuah tantangan tertulis di setiap blok Jenga. Jika seorang member gagal dalam tantangan, dia menerima penalti yang dipilih secara acak. Tantangan pertama RM adalah makan kue "Butter" dan bersiul dalam sepuluh detik. Sial baginya, game itu dicurangi.

Jin menghitung mundur dari sepuluh menjadi satu dalam waktu singkat, sengaja menjatuhkan RM. Mengetahui dirinya dicurangi, RM berkata, "Tolong tulis artikel berita. Kontroversi fabrikasi. BTS memperbaiki permainan Jenga."


RM Terancam Bangkrut karena Ulah Member BTS, Kok Bisa?

Source: Naver V Live

Sebagai hukuman atas "kekalahan" ini, RM harus mentraktir para membernya minum-minum menggunakan kartu kredit pribadinya. Sebagai penghasut, Jin memulai rumor tentang kartu RM.

Member tertua BTS itu berkata, "Kartu pribadi RM sangat bagus. Kartu kredit pribadi RM dikabarkan memiliki batas KRW 100 miliar." Jumlah tersebut kira-kira sekitar Rp 1,28 triliun!

"Wah, ternyata aku benar-benar bangkrut. Aku melihat kebangkrutan dalam waktu dekat,” canda RM. Moral dari cerita ini? Jaga teman kalian tetap dekat dan dompet kalian lebih dekat lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait