Salah Sebut Nama, Komentar Iis Dahlia di Video Keseruan Baim Wong Joget Bareng Kiano Ramai Digunjing
Instagram/isdadahlia/baimwong
Selebriti

Iis Dahlia langsung diserbu hingga ribuan komentar balasan dari netizen usai ‘nimbrung’ di video keseruan Baim Wong berjoget dengan sang putra Kiano, ternyata ini penyebabnya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Kiano Tiger Wong? Putra dari aktor sekaligus YouTuber Baim Wong dengan model Paula Verhoeven ini sudah begitu populer di usianya yang masih balita. Hal ini tentu tak lepas karena paras tampan juga aksi menggemaskannya saat muncul di vlog YouTube keluarga.

Baim Wong sendiri kerap membuat netizen gemas bukan kepalang saat membagikan kebersamaan dengan putranya ini. Terbaru, Baim nampak asyik berjoget TikTok dengan Kiano. Ia pun membagikan videonya lagi di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu Kiano terlihat duduk seraya menggoyangkan badan dan kepalanya mencoba mengikuti alunan musik. Sementara Baim Wong nampak seru berdiri dan berjoget di belakang sang buah hati.

Kiano palanya ga berhenti joget,” kelakar Baim Wong menambahkan emotikon api membara serta tertawa ngakak.


Terang saja unggahannya ini dengan cepat menyedot banyak perhatian warganet tak terkecuali rekan artis yang ikut dibuat gemas bukan kepalang seperti pedangdut Iis Dahlia. Namun sayangnya komentar Iis justru ramai digunjing oleh netizen.

Rupanya hal ini disebabkan karena Iis Dahlia salah menyebut nama anak Baim Wong. Gara-gara itu komentarnya bahkan sudah diserbu sampai ribuan balasan dari netizen. “Keanuuuuu (emotikon hati merah) gemeshhh,” ujar Iis Dahlia “nimbrung” di kolom komentar.

SSalah Sebut Nama, Komentar Iis Dahlia di Video Keseruan Baim Wong Joget Bareng Kiano Ramai Digunjing

Instagram/@baimwong

Warganet ramai mencibir ibunda Devano Danendra ini karena kesalahan yang dibuatnya. Sementara itu sebagian netizen lain ramai menandai akun selebgram Keanu Agl lantaran namanya lah yang disebutkan Iis Dahlia.

@isdadahlia udah jelas2 ditulis Kiano masih juga salah, sok akrab sih,” cetus akun @panger******. “@isdadahlia @keanuagl nuuu di panggil nuuuu,” kelakar akun @yuke******. “@isdadahlia kaga dinyanyian kaga tulisan, perasaan slah mulu nek,” sebut akun @brown*****.

@isdadahlia bikinin tumpenggg sama bubur merah teh kalo ganti nama,” sambung akun @iriyana*******. “@isdadahlia @keanuagl dicolek tuh sm teteh,” canda akun @princess*****. “@isdadahlia hahah nenek2 blm pikun udh ,, kiano jadi Keanu ,, udh teriak salah pula ,, marhaban tiba marhaban tiba,” komentar akun @rusdi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait