Siti Badriah Dicibir Keseringan Joget, Krisjiana Baharudin Balas Menohok Singgung Tujuan Menikah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dicibir keseringan joget sehingga tak masak untuk suami, Krisjianna Baharudin pasang badan beri pembelaan menohok singgung soal tujuan menikah.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah sejak 25 Juli 2019. Pasangan ini pun kerap membuat iri netizen karena keromantisan yang mereka tunjukkan di banyak kesempatan. Bahkan Krisjiana juga selalu sigap “pasang badan” saat sang istri tercinta mendapat komentar nyinyir netizen, seperti yang belum lama ini terjadi.

Awalnya Krisjiana dan Siti Badriah mengunggah video TikTok saat keduanya pamer kekompakan dalam menari. Sibad, sapaan akrab Siti Badriah terlihat mengenakan baju dominasi warna cokelat dan hitam. Sementara sang suami memakai hoodie berwarna abu-abu serta celana pendek.

Sebuah komentar julid warganet pun menyedot perhatian Krisjiana Baharudin. Pasalnya netizen itu mencibir Sibad yang disebutnya terlalu sering berjoget sehingga tak memiliki waktu memasak makanan untuk suaminya.

Kapan masaknya mba buat suami, joget muluuu,” cetus netizen tersebut.

Siti Badriah Dicibir Keseringan Joget, Krisjiana Baharuddin Balas Menohok Singgung Tujuan Menikah

Instagram/@tante_ompong


Pada sebuah unggahan terpisah, Krisjiana Baharudin menjawab melalui video singkat. Ia kembali “pasang badan” untuk Siti Badriah dengan memberikan pembelaan yang manis namun menohok.

“Emang kenapa kalau misalnya istri saya emang sukanya joget,” ujar Krisjiana Baharudin. “Kalau saya ingin makan mah gampang. Saya bisa masak sendiri, atau saya minta tolong sama asisten rumah tangga di rumah. Alhamdulillah saya masih mampu untuk menggaji karyawan untuk masak untuk bersihin rumah.”

Ia menegaskan tujuannya menikahi Siti Badriah bukan untuk diminta melakukan pekerjaan rumah seperti asisten rumah tangga. “Karena saya nikahi dia bukan jadi asisten rumah tangga sih tapi saya jadikan istri,” pungkasnya.

Balasan telak Krisjiana Baharudin mendapatkan dukungan dari banyak netizen lain. Banyak yang ikut dibuat geram lantaran menilai komentar warganet tersebut dianggap terlalu mengurusi kehidupan pribadi orang lain.

Zaman udh canggih say tinggal klik pesen online bli makanan yang penting ada duitny,dasar nitizen,” cibir balik akun @defina*****. “Wah jawabannya mantul. kasian yg ngasih pertanyaan,pasti kalau g masak suaminya ngamook wkwk,” sambung akun @haruma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru