Kini Populer, Taeyong NCT Akui Takut Disingkirkan di Masa Trainee Gara-gara Ini
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Taeyong NCT menceritakan mengenai masa trainee di SM Entertainment yang kerap membuatnya merasa pesimis hingga ingin menyerah menjadi seorang idol dan membocorkan NCT 127 tengah mempersiapkan comeback.

WowKeren - Baru-baru ini, Taeyong NCT melakukan pemotretan bersama dengan Dispatch. Hasil pemotretan Taeyong pun telah dibagikan melalui media sosial resmi Dispatch.

Pada pemotretan yang dijalani, Taeyong diketahui mengenakan busana sederhana dan menggunakan gaya rambut hitam. Penampilan Taeyong dengan rambut hitam ini sukses membuat para penggemar mengingat masa kala masih menjadi SM Rookies atau trainee di SM Entertainment.

Taeyong pun juga menjalani wawancara bersama dengan Dispatch selain melakukan pemotretan. Taeyong menceritakan mengenai mimpinya di bidang musik yang muncul setelah menjadi trainee idol. Idol tampan itu mengaku bersyukur atas pilihannya dulu saat ini.

"Dulu aku tidak pernah berpikir akan menjadi penyanyi. Awalnya aku suka musik, tapi itu tidak menjadi impianku. Saat aku memikirkannya sekarang, aku merasa bersyukur," ungkap Taeyong.

Taeyong sendiri di-casting di jalanan saat SMA dan memasuki industri hiburan sebagai SM Rookies. Taeyong mengungkapkan masa trainee bukanlah hal mudah, ia bahkan berpikir akan tersingkir karena termasuk yang memiliki usia lebih tua. Taeyong menyebutkan ia rela mempunyai hari libur lebih sedikit demi berlatih keras.


"Hanya orang-orang yang pandai menyanyi dan menari yang dikumpulkan. Aku sangat khawatir tentang apa yang bisa kulakukan seperti mereka," aku Taeyong.

"Hari liburku yang paling sedikit dan aku salah satu yang paling tua. Aku sangat cemas dan takut disingkirkan jika tidak melakukannya dengan baik. Aku tahu diriku masih banyak kekurangan, jadi aku tidak bisa tidur dan bekerja lebih keras," tambahnya.

Taeyong juga mengungkapkan ada saat-saatnya ingin menyerah. Namun, ia akhirnya berusaha untuk selalu memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.

"Aku ingin menyerah setiap hari. Saat aku melihat diriku secara bertahap, aku berpikir, 'Haruskah aku berhenti?' Sebagai pekerjaan yang berhubungan dengan publik, aku harus cerdas, jadi aku mencoba memperbaiki bagian itu," jelas Taeyong.

Saat ini, Taeyong pun berhasil menunjukkan buah dari kerja kerasnya selama trainee dengan bakatnya. Selain rap, dance, dan menyanyi, Taeyong baru-baru ini pun menunjukkan bakatnya untuk menulis lagu sendiri.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu mengaku bahwa ia kerap memikirkan NCT ketika membuat lagu. Taeyong mengharapkan agar semua anggota NCT bisa bekerja dengan baik. Ia juga membocorkan saat ini tengah mempersiapkan comeback bersama NCT 127.

"Aku sering memikirkan tim saat membuat lagu. Aku juga ingin membuat musik dengan para anggota. Aku harap NCT dapat bekerja dengan baik. Aku juga sedang mempersiapkan album baru untuk NCT 127 dan akan menunjukkan penampilan yang hebat," terangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait