JLo Dan Ben Affleck Resmi Kembali Berkencan, Jennifer Garner: Pasangan Hebat
Instagram/jennifer.garner
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikonfirmasi resmi kembali menjalin hubungan asmara. Mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner lantas memberikan reaksi yang tak terduga.

WowKeren - Selamat, pasangan Hollywood yang sempat berpisah Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah dikonfirmasi resmi kembali menjalin hubungan asmara. Keduanya kembali membangkitkan romansa percintaan mereka pasca JLo resmi mengakhiri hubungan dengan Alex Rodriguez.

JLo dan Ben pertama kali dirumorkan rujuk pasca keduanya beberapa kali kepergok tengah bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Ben dan JLo sempat berlibur hanya berdua saja di kawasan Montana.

Semakin mengejutkan pasca, sumber terpercaya memergoki keduanya tengah berciuman saat sedang nge-Gym bersama. Kabar itu semakin dibuktikan saat Ben dan JLo didapati mengunjungi tempat Gym yang sama di kawasan Miami.

Sumber terpercaya juga mengatakan bahwa Ben dan JLo tengah bersiap untuk kembali tinggal bersama. Hal itu lantaran keduanya telah memindahkan keperluan pribadi mereka masing-masing di kediaman yang akan mereka tempati nantinya.


Untuk kedua kalinya, JLo dan Ben akan kembali mengenal satu sama lain dari awal. Ben dan JLo juga disebut akan berusaha untuk membuat hubungan kedua mereka berjalan dengan mulus.

Sementara itu, mantan istri Ben, Jennifer Garner baru-baru ini memberikan reaksi tak terduga terhadap hubungan tersebut. Jennifer secara terang-terangan telah memberikan restu terhadap hubungan Ben dan JLo.

Bahkan Jennifer memuji Ben dan JLo sebagai pasangan yang hebat. Sumber itu mengatakan bahwa Jennifer benar-benar senang melihat JLo dan Ben kembali bersama.

Seperti yang diketahui, Jennifer juga rujuk dengan mantan kekasihnya, John Miller. Sumber itu menerangkan jika Jennifer merasa lega lantaran Ben kembali berkencan dengan JLo. Pasalnya, Jennifer menganggap JLo sebagai wanita yang sukses dengan kariernya sendiri.

"Jenn mengakui mereka (Ben & JLo) pasangan yang hebat. Dia benar-benar senang untuk mereka," terang sumber terpercaya kepada In Touch. "Dia pindah bersama John Miller dan Ben juga pindah. Dia senang Ben bertemu dengan seorang wanita yang sukses dengan kariernya sendiri dan tidak menggunakan Ben untuk ketenaran."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru