Respons Jennifer Garner Usai Ben Affleck Eks Suami Resmi Lamar Jennifer Lopez
Selebriti

Terungkap pendapat Jennifer Garner mantan istri Ben Affleck usai ayah dari anak-anaknya resmi melamar Jennifer Lopez. Intip respons Jennifer Garner melalui laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui tengah berbahagia. Pasalnya, Ben dan JLo yang sempat batal menikah itu kini telah resmi bertunangan untuk kedua kalinya.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan JLo melalui media sosial. JLo mengaku begitu bahagia dan tak menyangka jika hubungannya dengan Ben kembali mengarah ke arah serius usai 20 tahun berpisah.

Menariknya, Jennifer Garner selaku mantan istri Ben Affleck turut mengomentari kabar pertunangan pasangan tersebut. Sumber dekat mengatakan kepada E! News bahwa Jennifer sebenarnya sudah lebih dulu mengetahui kabar pertunangan Ben dan JLo.

Hal itu lantaran Ben menceritakan rencana pertunangannya pada Jennifer dan anak-anak mereka. "Ben memberi tahu Jen dan anak-anak, jadi mereka tahu tentang itu" kata sumber dekat.

Jennifer disebut ikut bahagia dengan pertunangan Ben dan JLo. Jennifer lega lantaran sang mantan suami kini telah memiliki kehidupan yang baik. Ia juga percaya JLo akan membawa pengaruh baik dalam hidup Ben.


"Jen senang untuk Ben. Dan tahu bahwa J. Lo telah memberikan pengaruh positif dengan cara tertentu," ungkap sumber itu.

Sementara itu, Jennifer diketahui kembali rujuk dengan sang mantan kekasih yang diketahui merupakan seorang CEO bernama John Miller. Kabar rujuknya Jennifer dan Miller pertama kali mencuat usai keduanya didapati berkencan di kawasan New York City sekitar Agustus 2021 lalu.

Sementara itu, Miller yang merupakan CEO CaliGroup juga sudah lebih dulu menikah lalu bercerai dengan mantan istrinya yakni Caroline Campbell. Dari pernikahan tersebut, Miller diketahui telah dikaruniai dua buah hati.

Jennifer dan Miller disebut sebagai pasangan yang cocok lantaran memiliki latar dan masa lalu yang serupa. Seorang sumber juga mengakui bahwa Jennifer dan Miller dapat memahami dan mengerti satu sama lain.

"John dan Jen berada di tempat yang sama dalam hidup mereka dan dapat berhubungan dengan membesarkan anak setelah perceraian," kata orang dalam kepada Us Weekly. "Mereka datang dari latar belakang yang sama dan memahami posisi segala sesuatunya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait