Ini Trik Rahasia Yang Rose BLACKPINK Lakukan Untuk Pemanasan Vokal
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Suara Rose BLACKPINK disukai oleh banyak orang dan banyak yang ingin tahu rahasia suara malaikatnya itu. Ternyata Rose menggunakan pemanasan vokal khusus untuk membantu menghasilkan suara terbaik.

WowKeren - Suara Rose BLACKPINK (Black Pink) disukai oleh banyak orang dan banyak yang ingin tahu rahasia suara malaikatnya itu. Ternyata Rose menggunakan pemanasan vokal khusus untuk membantu menghasilkan suara terbaik.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Elle Korea, Rose ditanya tentang pemanasan vokalnya."Cara pemanasanmu sendiri sebelum bernyanyi?" bunyi pertanyaan itu. Rose mengungkapkan pemanasan vokal yang sangat sederhana yang dapat diikuti siapa pun.

Penyanyi kelahiran 1997 itu berbagi dia hanya melakukan pemanasan dengan mengucapkan kata-kata di liriknya sebelum menyanyikannya. Rose menjelaskan, "Aku mengucapkan kata-kata di lirik seolah-olah aku hanya berbicara."


Sehubungan dengan solo debutnya "On The Ground," Rose menggunakan liriknya sebagai contoh. "Jika liriknya adalah 'Semua yang saya butuhkan ada di bawah’, maka aku hanya mengatakan ‘semua yang aku butuhkan ada di bawah’,” ungkapnya.

Melalui pemanasannya, Rose berbagi bahwa dia dapat merasakannya membantu mengencangkan pita suaranya. "Ini hampir terasa seperti inti suaraku menjadi kencang," lanjutnya. Ia kemudian menyanyikan lagu hitnya dan tentu saja itu adalah lagu paling malaikat yang pernah Anda dengar.

Di sisi lain, lagu debut solo penyanyi kelahiran 1997 itu menuai prestasi membanggakan. Bulan lalu, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik untuk lagu utama Rosé "On The Ground" telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Rose juga yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di Global 200 dan Global Excl. Grafik AS.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait