Pemain 'Taxi Driver' Totalitas Syuting Adegan Action, Ada Yang Sampai Rusak Imej!
SBS
TV

Para pemain 'Taxi Driver' seperti Cha Ji Yeon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin dan beberapa lainnya menunjukkan profesionalitasnya saat syuting adegan action.

WowKeren - "Taxi Driver" kini sudah memasuki alur puncak yang mana mulai menunjukkan banyak adegan action luar biasa. Belum lama ini, tim produksi akhirnya merilis bagaimana proses syuting adegan action tersebut.

Video di balik layar dibuka dengan momen saat Cha Ji Yeon berbicara tentang adegan konfrontasinya dengan Kim Eui Sung. Sang aktris berbagi, "Ini adegan yang menegangkan dan mendebarkan."

Ketika istirahat, Kim Eui Sung dengan bercanda mengatakan kepada kameramen di balik layar agar tidak mengambil gambarnya. Namun ia terus membuat konten dengan berolahraga di depan kamera. "Itu karena dingin," ungkap pria tersebut.

Video berlanjut memperlihatkan staf yang membantu mengikat tangan Pyo Ye Jin untuk adegan penculikannya, memastikan tali tidak terlalu ketat untuknya. Sang aktris menunjukkan profesionalitasnya dengan tak ragu menendang aktor lawan mainnya.


Namun begitu kamera selesai merekam, Pyo Ye Jin berlari kembali ke arah lawan mainnya untuk memeriksa apakah aktor itu baik-baik saja setelah menendang. Kepada kamera di balik layar, ia berbagi, "Aku akan memberi tahu Do Gi semua tentang ini."

Proses syuting berlanjut pada Jang Hyuk Jin disiksa. Tim produksi berusaha mengulurkan jarinya namun Jang Hyuk Jin dengan santai berkomentar, "Bahkan jika kamu menariknya, jariku terlalu pendek."

Para aktor dan staf terkejut saat Cha Ji Yeon menggunakan ayunan penuh untuk menjatuhkan palu tepat di sebelah jari Jang Hyuk Jin. "Tidak menyenangkan jika kamu menekannya (dengan ringan)," ujar Cha Ji Yeon.

Melihat kamera di balik layar, Cha Ji Yeon berbagi, "Jika semua ini keluar, itu akan merusak imejku." Kim Eui Sung menambahkan, "Ini sudah berakhir. Kupikir semuanya sudah keluar. Kamu telah menukar imejmu dengan popularitas."

Mempraktikkan ayunannya beberapa kali, Cha Ji Yeon berbagi, "Aku akan memukulnya sekuat tenaga agar terlihat kejam." Terakhir, Kim Eui Sung memamerkan tumbler bermerek "Taxi Driver" untuk dijual. Dia menjelaskan bahwa semua hasil akan digunakan untuk membantu korban kejahatan dan keluarga mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru