Nabilla Gomes Menikah Besok, Sang Ibunda Nangis Di Acara Pengajian dan Siraman
Instagram/nabillagomes
Selebriti

Nabilla Gomes akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (28/5) besok. Lantas kini suasana jadi penuh haru ketika sang pedangdut dan keluarganya menjalani acara pengajian dan siraman.

WowKeren - Pedangdut Nabilla Gomes akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Reza, Jumat (28/5) besok. Lantas hari ini, Kamis (27/5) ia dan keluarganya menjalani acara pengajian dan siraman.

Suasana pun menjadi penuh haru ketika sang ibunda mengungkapkan rasa syukur bisa memiliki anak seperti Nabilla. Ia juga mengenang momen ketika mengandung putrinya tersebut.

"Mama bersyukur kepada Allah yang memberi karunia seorang kamu sebagai kasih sayang mama untuk dibesarkan, dididik dan dikasihi," kata ibunda Nabila Gomez dalam siaran langsung di kanal YouTube Prisma Multimedia pada Kamis (27/5).

"Kamu tau dan keluarga lain tau seberapa lama kamu di dalam perut mama, yang istilahnya tidak sesuai dengan yang lain. Hampir satu tahun kamu di dalam perut mama," ujarnya sambil menangis.

Sang ibunda lantas memberikan beberapa pesan untuk Nabilla yang akan menyandang status sebagai istri. "Jumat ini kamu akan melaksanakan akad dengan Reza, pilihan hati kamu nak. Mama berharap dalam mengarungi bahtera kehidupan keluarga kamu dapat menjadi istri yang baik bagi suami dan ibu yang baik untuk anakmu," tuturnya.


Nabilla juga diminta untuk bisa menjadi istri yang salehah. Selain itu, sang ibunda juga ingin agar anaknya itu bisa dekat dnegan keluarganya Reza.

"Jadilah kamu istri yang saleha, beribadah dengan sempurna dan jadikan suamimu sebagai teman bahtera rumah tanggamu. Sayangi orangtua kamu, baik dari keluarga kita dan keluarga Reza," katanya. "Jangan lah kamu membeda-bedakan. Karena nanti keluarga Reza, keluarga kamu satu, mama berdoa agar keluarga kamu jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya Allah. Amin."

Lebih lanjut, pada kesempatan itu sang ibunda juga meminta maaf pada Nabilla. "Anak aku Nabila, sebagai orangtua maafkan maaf juga yah Bila. Mama yang sering kasar terhadap kamu kalau mama lagi jengkel, mama marah karena kamu bandel dan tidak nurut mama," katanya.

Di akhir, sang ibunda juga menegaskan telah merestui Nabilla untuk menempuh hidup baru dengan Reza. "Demi Allah, mama ridho nak. Mama ridho untuk melepaskan kamu melaksanakan pernikahan besok dengan Reza pada hari Jumat 28 Mei 2021," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts