Uya Kuya Buka Suara Soal Ribut dengan Denise Chariesta, Akui Meradang Usai Putrinya Disebut Begini
instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya akhirnya buka suara soal aksi saling sindir dengan Denise Chariesta, akui awalnya lucu-lucuan namun akhirnya dibuat meradang usai Cinta Kuya disebut begini.

WowKeren - Uya Kuya dan Denise Chariesta diketahui tengah terlibat aksi saling sindir di media sosial. Tak diketahui pasti awal mulanya, keduanya memposting video berisi sindiran yang diduga untuk satu sama lain. Sementara itu banyak warganet yang menuding jika keributan mereka hanyalah sebuah settingan.

Kali ini Uya Kuya pun akhirnya buka suara. Kepada rekan media ia menjelaskan mengenai postingan saling sindirnya dengan Denise Chariesta. Uya pun menceritakan awal perseteruannya dengan wanita yang dikenal karena konten pamer harta ini.

Uya menjelaskan jika awalnya Denise membuat konten roasting dirinya yang sering memamerkan koleksi mobil. Suami Astrid Kuya ini pun membalas dengan maksud hanya lucu-lucuan. Uya bahkan menghampiri tempat tinggal Denise namun tak menemui sang pemilik rumah.

“Sebetulnya kita nggak mau ngomongin ini karena dia ngeroasting saya di TikTok, ya saya balas di TikTok. Roasting ya lucu-lucuan aja gitu," kata Uya Kuya di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5).


Sayangnya Denise Chariesta kemudian membuat video yang menyeret nama putrinya, Cinta Kuya. Hal itu lah yang tak bisa diterima oleh Uya Kuya.

“Cuma mulai nggak lucu saat dia sudah ke Cinta. Ke Cinta sih nggak apa-apa waktu dia ngomongin lagu, tapi sudah mulai ngomongnya mulai ke hobi dan bilang katanya hobinya Cinta halu, halunya oke lah,” paparnya.

Uya Kuya pun mengaku mulai meradang setelah Denise menyarankan Cinta Kuya menggunakan deodoran. Ia juga menyebut putri Uya Kuya ini bau bawang. “Tapi yang terakhir dia bilang disuruh pakai deodoran biar nggak bau bawang. Maksudnya itu sudah melebar kemana-mana,” sambung Uya Kuya.

Tentu saja Uya Kuya tak tinggal diam dan memutuskan untuk menemui lagi Denise Chariesta. Namun sayangnya kehadirannya kembali tak mendapatkan respons.

“Akhirnya terakhir gue DM (kiri pesan) segala macam nggak dibalas. Terus gue datangi ke rumahnya juga dia nggak keluar. Di rumahnya malah dia di atas bilangnya mau keroyokan rame-rame. Gue juga nggak keroyokan, gue ngomongnya baik-baik kok,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait