Bikin Penasaran, Song Kang Tunjukkan Ekspresi Manis Hingga Misterius untuk 'Nevertheles'
Youtube/JTBC Drama
TV

JTBC membagikan sederet potret teaser baru karakter Song Kang di drama mendatang yakni 'Nevertheless' yang dibintangi bersama dengan Han So Hee, bikin semakin penasaran.

WowKeren - Drama baru JTBC yakni "Nevertheless" memang paling dinanti-nantikan oleh banyak penggemar saat ini. Apalagi drama ini dibintagi oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun yakni Song Kang serta Han So Hee.

Song Kang sendiri berperan menjadi Park Jae Eon dan Han So Hee mendapatkan karakter Yoo Na Bi. Park Jae Eon dan Yoo Na Bi diceritakan sama-sama menjadi mahasiswa jurusan seni. Park Jae Eon diceritakan adalah sosok yang sangat ramah dan baik kepada semua orang, namun tidak tertarik menjalani hubungan asmara. Park Jae Eon akhirnya berubah lantaran jatuh hati kepada Yoo Na Bi.

Yoo Na Bi diceritakan pernah putus dengan cinta pertamanya karena cara mantan kekasihnya ketahuan berselingkuh. Setelah itu, ia memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta. Yoo Na Bi kemudian bertemu Park Jae Eon dan jatuh hati terhadapnya.

JTBC akhirnya kembali merilis teaser baru untuk "Nevertheless". Kali ini menunjukkan sederet potret cuplikan Song Kang pada drama yang diangkat dari webtoon populer tersebut.


Song Kang tampak menunjukkan berbagai karakter berbeda dalam foto yang dibagikan JTBC. Pada foto pertama Song Kang tampak menunjukkan ekspresi seakan tertarik.

Potret kedua Song Kang terlihat sangat misterius dan ketiga tampak tengah memperhatikan. Terakhir, Song Kang tampak tersenyum manis.

Sederet potret Song Kang tersebut sontak langsung membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menonton "Nevertheless". Tidak sedikit yang mengaku penasaran dengan alur drama tersebut nantinya. Visual tampan Song Kang pun tak luput jadi pembicaraan.

"Aaaaaaa tidak sabarrrr," seru salah seorang penggemar. "Aghh tidak sabar!!" ucap lainnya. "Omg ga sbr bgt," aku lainnya. "GEMES GA SABAR BGT," tandas lainnya.

"Nevertheless" sendiri akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini akan mempunyai 10 episode dan ditayangkan seminggu sekali pada hari Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru