Heize Beberkan Seperti Apa Song Joong Ki di Lokasi Syuting MV Barunya, 'Happen'
Instagram/heizeheize/hi_songjoongki
Musik

Di acara radio SBS POWER FM 'Choi Hwa-jeong's Power Time,' Heize tampil sebagai bintang tamu. Selama pembicaraan, ia menyebutkan syuting video musik terbarunya, 'Happen' dengan Song Joong Ki.

WowKeren - Penyanyi solo Heize mengungkapkan bahwa dia merasa terhormat bisa bekerja dengan aktor Song Joong Ki untuk video musik barunya. Usai menyelesaikan syuting drama terbarunya, aktor tersebut menyempatkan diri untuk membintangi MV Heize.

Pada episode 25 Mei dari acara radio SBS POWER FM "Choi Hwa-jeong's Power Time," Heize tampil sebagai bintang tamu. Selama pembicaraan, Heize menyebutkan syuting video musik terbarunya "Happen" dengan Song Joong Ki.

Heize berkata, "Aku beruntung memiliki Song Joong Ki di video musikku, semua berkat kepala agensiku PSY. Dia mengenal Song Joong Ki dengan baik, jadi dia bertanya apakah dia bisa tampil di dalamnya."

Penyanyi bersuara merdu itu melanjutkan, "Bahkan ketika dia hanya berdiri diam tidak melakukan apa-apa, ketika dia melihatku, aku merasa seperti aku segera dipindahkan ke dunia yang sama sekali berbeda."


Heize Beberkan Seperti Apa Song Joong Ki di Lokasi Syuting MV Barunya, \'Happen\'

Source: SBS Star

Heize kemudian berbagi seperti apa Song Joong Ki saat syuting. "Song Joong Ki luar biasa di lokasi. Hanya dengan berada di sana, dia membantuku untuk fokus pada aktingku. Aku merasa sangat terhormat bisa bekerja dengannya," ujarnya.

Kemudian, Heize membagikan seperti apa kepribadian Song Joong Ki. Heize berkata, "Kami tidak punya banyak waktu untuk berbicara, tetapi dia tampak seperti orang yang cukup santai."

Penyanyi yang memiliki beberapa lagu hits tersebut sambil tertawa menambahkan, "Aku sedikit sedih karena aku tidak bisa mendengar leluconnya. Bagaimanapun, aku merasa dia sangat keren."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait