Vicky Prasetyo Benarkan Pisah Rumah, Kalina Oktarani Ngamuk Dibilang Kawin Kontrak
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengisyaratkan rumah tangganya sedang bermasalah melalui media sosial. Vicky Prasetyo kemudian membenarkan apabila Kalina 'kabur' dari rumah.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya menanggapi rumor kurang sedap mengenai rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Melalui Instagram, Kalina sebelumnya menyebut Vicky telah menyesal menikah dengannya hingga memicu rumor tersebut.

Meski tidak menanggapi ocehan Kalina di media sosial, Vicky rupanya membenarkan apabila rumah tangganya sedang bermasalah. Bahkan mantan suami Angel Lelga ini mengaku pisah rumah dengan Kalina yang kini memilih tinggal bersama sang ibunda.

"Yah biasa. Namanya rumah tangga ada up and down," kata Vicky mengutip dari Tabloid Bintang. "Dia (Kalina Oktarani) bilang katanya mau pergi ke rumah mama."

Sementara itu, Kalina tampak membagikan ulang postingan salah satu rekannya berupa doa berlindung dari kesesatan. "Aamiin. Semoga doa kita di ijabah ya teh," tulis Kalina pada Jumat (28/5) dini hari.

Vicky Prasetyo Benarkan Pisah Rumah, Kalina Oktarani Ngamuk Dibilang Kawin Kontrak

Instagram


Kalina yang terus-terusan curhat di media sosial ramai menuai komentar nyinyir. Bahkan ada yang menuding pernikahan "kontrak" Kalina dan Vicky sudah berakhir hanya dalam waktu 3 bulan saja.

"Pasti abis kontrak nya,udah galau lagi deh," komentar seorang warganet. "Tiap nikah sampe nya cuman 3 bln doang yah kak."

Komentar tersebut sukses menuai balasan dari Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menegaskan tidak pernah mempermainkan janjinya di hadapan Tuhan.

Vicky Prasetyo Benarkan Pisah Rumah, Kalina Oktarani Ngamuk Dibilang Kawin Kontrak

Instagram

"Saya menikah tdk ada kontrak.. Cobalah utk berfikir positive.." balas Kalina. "Dgn sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT.. Saya menikah krn berdasarkan sayang dan ketulusan.. Selama ini saya diam utk kalian yg mengatakan saya kontrak lah, berakhir masa kontrak.."

"Silahkan kalian berfikir sesuka hati kalian.. Saya bukan type manusia yg mempermainkan janji di depan Tuhan saya.. Apalagi melibatkan ibu kandung saya.." pungkasnya. "Otak dipake bukan hanya utk pikir negative, sekali2 pikor yg positive..."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts