Privasi Lee Seung Gi dan Han Ye Seul Bocor Usai Tinggalkan Agensi, Inikah yang Terjadi?
Selebriti

Han Ye Seul dan Lee Seung Gi membuat keputusan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi masing-masing. Tak lama setelahnya, berita mengejutkan muncul.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Han Ye Seul baru-baru ini meninggalkan agensi mereka dan tidak lama kemudian, mereka menjadi berita utama karena alasan yang mengejutkan menyangkut kehidupan pribadi masing-masing. Sports World mengungkapkan apa yang mungkin terjadi.

Han Ye Seul dan Lee Seung Gi baru-baru ini membuat keputusan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi masing-masing. Han Ye Seul berpisah dengan Partners Park setelah 3 tahun. Demikian pula, Lee Seung Gi memutuskan untuk mengakhiri kemitraannya dengan Hook Entertainment setelah 17 tahun bersama.

Pada 19 April, keputusan Han Ye Seul untuk menjadi agen bebas menjadi berita publik, menimbulkan rasa penasaran tentang langkah selanjutnya. Sekitar sebulan kemudian, dalam sebuah postingan yang mengejutkan, aktris tersebut secara terbuka mengungkapkan pacarnya yang bukan selebriti melalui Instagram.

Namun anehnya, Han Ye Seul mulai menjadi berita utama untuk rumor yang menyebutkan bahwa pacarnya adalah pria panggilan hanya beberapa minggu setelah pengumumannya.

Semuanya bermula ketika seorang YouTuber Kim Yong Ho membuat video yang membahas identitas pacar Han Ye Seul. Ia menuduh bahwa pacar aktris tersebut adalah pria panggilan di masa lalu.

Sementara Kim Yong Ho gagal memberikan bukti, rumor itu menyebar seperti api, menjadi berita utama. Desas-desus tentang aktris itu sendiri juga mulai beredar ketika laporan dibuat tentang kemungkinan hubungannya dengan Skandal Burning Sun.

Tidak butuh waktu lama bagi Han Ye Seul untuk membantah rumor Kim Yong Ho. Ia melalui akun media sosial pribadinya mengungkapkan kecurigaannya bahwa Kim Yong Ho mungkin memiliki hubungan dekat dengan seseorang dari mantan agensinya.

Menurut laporan terbaru yang dibuat oleh Sports World, rumor negatif tentang pacar Han Ye Seul mungkin ada hubungannya dengan mantan agensinya, Partners Park. Dikatakan bahwa Han Ye Seul membuat hubungannya menjadi publik setelah mengetahui bahwa Partners Park mungkin membocorkan informasi setelah ia keluar dari perusahaan.


"Han Ye Seul secara pribadi mengungkapkan identitas pacarnya. Jarang ada selebriti yang secara terbuka mengungkapkan bahwa mereka menjalin hubungan. Namun jika kalian melihat lebih dekat, ada alasan di balik pengungkapannya," ungkap Sports World.

"Kontrak eksklusifnya dengan Partners Park berakhir pada akhir Juni dan dia tahu itu. Biasanya, selebriti meninggalkan agensi mereka karena perbedaan pendapat. Ada contoh di mana rahasia selebriti akan 'bocor' menyusul kegagalan perpanjangan kontrak. Sepertinya Han Ye Seul mengetahui hal ini jadi dia mengambil tindakan sendiri."

Sports World juga mengambil teori mereka dan menerapkannya pada kasus Lee Seung Gi. Pada 24 Mei, berita kencan Lee Seung Gi dengan aktris Lee Da In menjadi berita terhangat di seluruh negeri.

Pasangan yang baru dikonfirmasi itu menjadi perbincangan di kota, ketika foto Dispatch dari tanggal mobil mereka mulai beredar di puluhan situs media. Lee Da In juga mendapat lebih banyak perhatian karena ia adalah putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri.

Menurut Sports World, berita kencan mendadak Lee Seung Gi pecah hanya beberapa hari setelah diketahui bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan Hook Entertainment. Lee Seung Gi telah bersama agensi selama 17 tahun sebelum membuat keputusan sulit untuk berpisah.

Lee Seung Gi rupanya mendirikan agensi sendiri setelah kepergiannya dari Hook Entertainment, dan semuanya baik-baik saja sampai berita kencannya menjadi publik. Mirip dengan Han Ye Seul, laporan yang dibuat oleh Sports World menuduh bahwa berita kencan Lee Seung Gi dibocorkan oleh mantan agensinya.

Sports World menyimpulkan dengan berbagi bahwa meskipun mereka yakin tugas agensi adalah melindungi artis mereka hingga akhir, mungkin tidak demikian halnya di banyak perusahaan di Korea Selatan.

"Salah satu dari banyak peran agensi adalah melindungi privasi artis mereka. Namun begitu seorang artis keluar dari perusahaan, mereka tidak lagi menjadi tanggung jawab label. Alih-alih terus melindungi mantan artis dan urusan pribadi mereka, mereka menggunakan ini jenis berita seperti senjata," tulis Sports World.

"Ketika waktu untuk perpanjangan kontrak tiba, perusahaan dapat menggunakan 'senjata' ini sebagai ancaman untuk memaksa artis mereka untuk memperpanjang kontrak. Tidak ada yang namanya 'perpisahan yang indah,' terutama dalam industri hiburan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait