Banjir Proyek Akting, Song Kang Ungkap Caranya Fokus Bintangi 'Nevertheless'
Naver
TV

'Nevertheless' dipersiapkan sebagai pengganti 'Undercover' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama adaptasi webtoon terbaru garapan JTBC ini dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang.

WowKeren - Song Kang belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Aktor kelahiran tahun 1994 itu pun melakukan sesi wawancara membicarakan bagaimana caranya mendalami tiap peran baru dalam proyek aktingnya.

Song Kang memang baru debut akting pada 2017 lalu. Namun aktor kelahiran tahun 1994 itu sudah banjir proyek akting dengan membintangi drama-drama populer seperti "Love Alarm" season 1 & 2, "When the Devil Calls Your Name", "Sweet Home", "Navillera", hingga yang terbaru "Nevertheless".

"Setiap kali aku berakting, aku senang bertemu dengan orang (karakter) baru yang berbeda dari yang pernah kumainkan sebelumnya. Hyun Soo ('Sweet Home'), Sun Oh ('Love Alarm'), Chae Rok ('Navillera'), dan Jae Uhn ('Nevertheless') yang akan segera kalian lihat, semuanya seumuran, tetapi mereka memiliki kepribadian dan kehidupan yang berbeda melalui situasi yang berbeda," ungkap Song Kang.

Khusus untuk "Nevertheless" yang segera tayang, Song Kang mengungkapkan tetap fokus pada proses syuting dan menggambarkan karakter baru yang harus dia wujudkan. "Belum lama ini, aku meninggalkan Chae Rok dari 'Navillera' dan sekarang berakting sebagai Jae Uhn. Untuk fokus syuting, aku memikirkan tentang apa yang akan kulakukan jika aku benar-benar Jae Uhn dalam kehidupan sehari-hariku," pungkas Song Kang.


"Nevertheless" sendiri adalah drama roman realistis tentang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang berpikir berkencan adalah sebuah rasa sakit tapi suka menggoda.

Yoo Na Bi tidak percaya pada cinta karena insiden keluarga traumatis yang dia sembunyikan. Sedangkan Park Jae Uhn adalah pria yang sangat tampan yang bisa membuat semua orang berhenti dan menatap ketika dia lewat.

Sementara itu, "Nevertheless" dipersiapkan sebagai pengganti "Undercover" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama adaptasi webtoon terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru