Peramal Wirang Birawa Sebut Akan Ada Artis Wanita Tersandung Kasus Hukum Hingga Bikin Heboh Publik
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Peramal Wirang Birawa kembali menyampaikan firasatnya. Kali ini ia mengatakan bahwa akan ada seorang artis wanita tersandung kasus hukum dan membuat publik terkejut sehingga menjadi ramai diperbincangkan.

WowKeren - Peramal Wirang Birawa kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Yang mana ia mengejutkan publik dengan ulasan firasatnya.

Dalam unggahannya tersebut Wirang menyampaikan firasatnya bahwa akan ada artis wanita Tanah Air tersandung kasus hukum. Yang mana dikatakan olehnya bahwa kasus yang dihadapi oleh wanita itu akan mengejutkan publik.

Alhasil kasus tersebut akan viral dan ramai menjadi perbincangan netizen. Pasalnya banyak dari masyarakat yang terkejut dan tak penah menyangka bahwa wanita itu akan tersandung kasus tersebut.

"[Firasat] artis wanita akan tersandung kasus hukum, akan heboh kabarnya dan sampai viral, netijen akan kaget dan tidak menyangka," tulis Wirang Birawa dalam unggahannya di Instagram Story, Kamis (27/5).

Peramal Wirang Birawa Sebut Akan Ada Artis Wanita Tersandung Kasus Hukum Hingga Bikin Heboh Publik

Instagram


Postingan tesrebut lantas dibagikan Wirang di feed Instagram miliknya. Sayangnya hingga saat ini Wirang belum juga memberikan clue lebih lanjut terkait firasatnya itu. Ia juga belum mengungkapkan secara langsung siapa sosok yang dimaksud.

Mengiringi postingannya, Wirang hanya menorehkan emotikon dengan ekspresi sedih tanpa menuliskan keterangan apapun di sana. Selain itu, ia juga menutup kolom komentar unggahannya tersebut.

Sehingga warganet tak bisa menuliskan tanggapan mereka di kolom komentar. Kendati demikian, postingan berisi ramalan Wirang Birawa itu telah sukses mencuri perhatian. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 5.920 kali.

Sementara itu, sudah jadi rahasia umum jika Wirang Birawa selama ini kerap wara-wiri di berbagai program TV untuk menjadi narasumber. Ia sering menerawangkan nasib masa depan artis yang menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi.

Selain itu, pria berjuluk Master Firasat ini juga kerap menuangkan terawangannya lewat berbagai postingan di media sosial. Dani kini terawangannya soal artis wanita akan tersandung kasus hukum masih menjadi teka-teki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru