Menolak Mati-Matian, Jin Dipaksa Cicipi Makanan Buatan Member BTS
Stardaily News
Selebriti

Dalam siaran khusus, BTS dibagi menjadi beberapa tim dan membuat roti panggang dan sandwich. Mereka memaksa MC Jin untuk mencoba makanan mereka meski menolak mati-matian.

WowKeren - Dalam siaran hitung mundur jelang perilisan "Butter" baru-baru ini, Jin BTS (Bangtan Boys) mencoba berbagai upaya untuk menghindari mencoba makanan buatan member-membernya. Sampai-sampai ia memakai alasan alergi.

Selama siaran, para member dibagi menjadi beberapa tim dan membuat roti panggang dan sandwich. Mereka bertanya kepada MC Jin apakah ia ingin mencoba makanan mereka.

Jin, bagaimanapun, mengatakan bahwa ia tidak ingin makan. "Tidak, aku sedang tidak ingin makan," kata pemilik nama Kim Seokjin itu.

Para member tidak menerima jawaban tidak dan membawa makanan mereka agar Jin bisa mencicipinya. Jin kemudian berpura-pura menggigit sandwich tersebut, tapi ketahuan yang lain.


Jin mencoba untuk keluar dari makan sandwich dengan bercanda mengatakan bahwa ia memiliki "alergi kerak roti," tapi V dengan cepat mengatakan bahwa mereka akan memotong kerak untuknya.

Setelah memotong kerak, Jin menggigit sandwich itu sangat sedikit sehingga yang lain curiga ia pura-pura makan seperti sebelumnya. Namun Jin membantah dan berkata, "Aku makan kok."

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

Dalam berita lain, YouTube mengonfirmasi bahwa video musik "Butter" BTS menerima sekitar 108,2 juta view dalam 24 jam pertama sejak video musik dirilis, memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta view dengan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait