Song Kang & Han So Hee Pasangan Manis di Trailer 'Nevertheless', Pembaca Webtoon Beri Peringatan
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC akhirnya merilis trailer dari drama yang akan segera ditayangkan yakni 'Nevertheless' melalui kanal YouTube resmi. Drama ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee.

WowKeren - JTBC akhirnya merilis trailer resmi dari drama mendatang yang bertajuk "Nevertheless". Drama ini diketahui diperankan oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun yakni Song Kang serta Han So Hee.

Teaser video hingga potret individu Song Kang dan Han So Hee terlihat sudah mulai dibagikan setiap harinya oleh JTBC. Banyak yang mengaku sangat menantikan drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama tersebut.

"Nevertheless" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama, menceritakan mengenai Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik pada semua orang dan dia biasanya ceria. Namun, dia sangat cuek pada orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah.

Yoo Na Bi adalah seorang mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena diselingkuhi. Setelah itu, memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta. Dia kemudian bertemu Park Jae Eon dan mengembangkan perasaan untuknya.


Hari ini, Jumat (28/5) JTBC akhirnya membagikan trailer resmi dari "Nevertheless". Pada trailer tampak menunjukkan momen manis Song Kang dan Han So Hee.

[SPOILER] Namun, jelang akhir trailer seakan menunjukkan Song Kang mempermainkan Han So Hee. Jika alur drama disesuaikan dengan webtoon, maka karakter Song Kang diceritakan hanya mempermainkan Han So Hee yang menyukainya saja.

Trailer resmi "Nevertheless" pun membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menonton drama ini. Namun, mereka mengharapkan agar versi drama akan berakhir bahagia untuk Song Kang dan Han So Hee.

"Aku tidak tahu apa yang diharapkan dari karakter song Kang !! Dia terlihat seperti orang breng**k daripada dia terlihat seperti orang yang paling manis," kata salah seorang penggemar. "Aku berharap ini berbeda dari webtoon," lainnya.

"Aku sarankan kalian untuk membaca webtoon maka kalian akan berpikir dua kali apakah akan menyukai jae eon (karakter song kang) atau tidak," terang lainnya. "Aku berharap ending akan berbeda dari webtoon, tolong," harap lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini akan mempunyai 10 episode dan ditayangkan seminggu sekali pada hari Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru